Xiaomi bersiap bawa Redmi Pad ke Filipina

taubgt.com – Xiaomi dikabarkan bersiap membawa Redmi Pad ke kawasan Asia Tenggara pertama kali tepatnya ke Filipina setelah sebelumnya di awal Oktober 2022 resmi merilisnya di India.

Perangkat itu akan dijual seharga 14.999 Peso Filipina atau setara Rp3,9 juta untuk versi paling tingginya dengan konfigurasi RAM dan ROM 6 GB serta 128 GB.

Melansir GSM Arena, Minggu, Redmi Pad memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni mulai dari fisik hingga chipsetnya.

Perangkat ini dilengkapi dengan layar LCD berukuran 10,6 inci dengan resolusi 1200 x 2000 piksel dan kecepatan refresh 90Hz.

Lalu memasuki aspek audio, perangkat ini membawa empat speaker dengan kemampuan Dolby Atmos.

Dari segi chipset, kapasitas memori internal, serta RAM-nya pun terbilang cukup menjanjikan.

Untuk chipset, Xiaomi menggunakan MediaTek Helio 99 dengan banyaknya tawaran RAM terdiri dari tiga yaitu 3GB, 4GB, dan 6 GB serta dua pilihan memori penyimpanan 64 GB dan 128 GB.

Perangkat ini memanfaatkan Android 12 dan MIUI 13 untuk sistem operasinya dengan dukungan pembaruan perangkat lunak selama tiga tahun dan dua pembaruan versi Android.

Memasuki spesifikasi daya, Xiaomi Redmi Pad terdiri dari baterai 8000 mAh dengan pengisian daya 18W.

Tak lupa untuk kamera, tablet ini dilengkapi dua kamera belakang berukuran 8MP dan satu kamera depan yang sudah dilengkapi dengan teknologi “FocusFrame” sebuah teknologi yang bisa melacak pergerakan pengguna saat melakukan panggilan video.

Saat peluncuran, Redmi Pad dijual seharga 12.999 Rupee (Rp2,5 juta) untuk versi 3GB/64 GB, 14.999 Rupee (Rp2,8 juta) untuk versi 4/64 GB, dan 16.999 Rupee (Rp3,2 juta) untuk versi 6/128 GB.

Ada tiga warna yang dihadirkan yaitu Graphite Grey, Moonlight Silver dan Mint Green.

Belum diketahui apakah untuk versi Filipina perangkat ini akan ditawarkan dengan variasi RAM dan ROM yang sama seperti di India atau tidak.

Meski terkonfirmasi bahwa Xiaomi bersiap membawa Redmi Pad ke Filipina namun informasi detail mengenai tanggal perilisannya belum diungkapkan.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website antaranews.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D