Viralkan Video Nani Wijaya Tanpa Izin, ART Dipecat: Tidak Sopan

taubgt.com – Sempat menyebarkan video kondisi Nani Wijaya di media sosial, asisten rumah tangga (ART) Nani Wijaya resmi dipecat. Kabar pemecatan ART Nani Wijaya ini diungkap oleh anak Nani Wijaya, Nina Kartika.

“Jadi itu pembantu baru dan saya sudah kasih peringatan. Sudah saya pecat juga, sudah tidak ada di sini,” kata Nina Kartika di akun YouTube STARPRO Indonesia.

“Karena sudah tidak sopan mengambil gambar ibu saya,” sambungnya lagi.

Menurut Nina Kartika, kondisi Nani Wijaya tidak semengenaskan itu. Dia menegaskan ibunya dalam keadaan sehat di usia menjelang 80 tahun.

“Nggak ada masalah. Alhamdulillah ibu baik-baik saja. Kami sekeluarga membantah bahwa kondisi ibu saya seperti yang diberitakan seperti yang viral,” terangnya.

Dia menuturkan bahwa video yang diambil mantan ART itu terjadi usai Nani Wijaya baru bangun tidur.

“Padahal waktu diambil gambar, keadaan ibu saya bener-bener waktu bangun tidur,” bebernya.

Sehingga keadaan artis senior itu tampak lesu dan mengkhawatirkan. Padahal faktanya pemain Bajaj Bajuri ini baik-baik saja.

“Itu kan baru bangun tidur, jadi kondisi baru bangun tidur gimana sih? Rambut acak-acakan, masih belum prepare, masih pakai baju piama. Muka juga kalau bangun tidur gimana sih?” ungkap Nina Kartika.

“Kan masih belum normal yah, seperti orang sakit, pasti ada perbedaannya. Nah itu kemarin yang saya sangat sayangkan viral,” imbuhnya lagi.

Ulasan selengkapnya bisa disimak lewat video di atas ya!

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D