Vicky Prasetyo Bakal Dikeroyok Tiga Orang Dalam Gladiator Boxing Show

taubgt.com – Lokal – Pembawa acara pria, Hendrianto Prasetyo alias Vicky Prasetyo bakal menjalani laga tinju dalam satu bulan ke depan. Namun, mantan suami Angel Lelga itu tak akan menjalani tinju satu lawan satu.

Berdasarkan unggahan Instagram pribadinya, Vicky Prasetyo akan melawan tiga orang dalam ajang adu jotos itu. Penasaran? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Vicky Prasetyo Bakal Adu Jotos Dengan Tiga Orang

Vicky Prasetyo mengunggah sebuah kabar adu jotos melalui akun Instagram pribadi miliknya beberapa waktu lalu. Berdasarkan unggahan Vicky tersebut, pria yang kini genap berusia 38 tahun itu akan mengikuti perhelatan tinju dalam beberapa waktu ke depan.

Namun, uniknya, Vicky Prasetyo tak akan menjalani pertandingan satu lawan satu. Dalam unggahan dirinya, Vicky akan melawan tiga orang dalam laga adu jotos nanti. Adapun ketiga orang tersebut antara lain Dody Soe drajat, Lord Rangga, dan juga Razman Arif Nasution.

Vicky Prasetyo terlihat bersemangat dalam rangka menjalani pertandingan adu jotos ke depan ini. Ia pun meminta kepada seluruh orang yang mendukungnya agar berdoa demi kemenangan dirinya.

“Gladiator akan mencetak sejarah boxing dengan 3 lawan 1 …para Gladiator rapatkan barisan mohon doanya untuk menyikat habiez ketiga orang ini,” tulis Vicky Prasetyo melalui akun Instagram pribadi miliknya dilansir pada Jumat, 21 Oktober 2022.

Sebagai informasi tambahan, pertandingan adu jotos yang mempertemukan Vicky Prasetyo melawan Dody Soedrajat, Lord Rangga, dan Razman Arif Nasution ini akan digelar pada 19 November 2022 mendatang. Pertandingan ini diberi nama Gladiator Boxing Show.

Komentar Netizen

Atas unggahan Vicky Prasetyo ini, tak sedikit netizen yang turut melancarkan komentarnya di Instagramnya. Berdasarkan pantauan, netizen memberikan tanggapan yang cukup beragam.

“Gladiator jangan sampai kalah, inget udh semedi di air terjun,” tulis salah satu netizen di kolom komentar Instagram Vicky Prasetyo.

“Hahaha adu tinju sekarang d jadikan ajang lawakan,” kata netizen lain.

“Kalau sampai lord Rangga kalah, gladiator akan dikirimi Putin rudal balistik nya. Semua pejabat pbn dan nato akan geram jika mendengar lord Rangga bonyok!,” jelas netizen lain.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D