Usai Bungkam Isu Selingkuh Adam Levine, Behati Prinsloo Bagikan Pose Baby Bump Sambil Tersenyum

taubgt.com – Barat – Beberapa minggu setelah Adam Levine mengaku berperilaku tidak pantas secara online menyusul tuduhan selingkuh, istrinya yang sedang hamil Behati Prinsloo membuktikan bahwa dia dengan senang hati fokus pada bayi ke-3 mereka.

Seperti apa ekspresi yang ditunjukkan mantan model Victoria’s Secret ini? Yuk langsung disimak.

Behati Prinsloo Bagikan Pose Baby Bump

Di unggahan Instagram Stories-nya pada 15 Oktober lalu, mantan model Victoria’s Secret itu membagikan klip dirinya dari dalam lemarinya yang mengesankan dengan model bumpsuit maxi-dress hitam. Di unggahannya itu ia memamerkan baby bump-nya yang sedang tumbuh.

Meskipun Behati memilih untuk tidak menyertakan suara atau keterangan apa pun, jelas pesannya adalah salah satu kegembiraan saat dia tersenyum lebar sambil mengagumi perutnya yang membesar.

Video yang memberikan kesan damai itu sangat kontras dengan unggahan terakhir dari Behati. Di mana, sehari sebelumnya, wanita 34 tahun itu berbagi momen pahit tentang dirinya saat berjalan di landasan VS sambil menjulurkan lidah dan menunjukkan jari tengahnya ke kamera.

Dilansir dari New York Post, Behati tampaknya sengaja memasang foto sebagai serangan balik untuk haters yang sibuk mengomentari pernikahannya.

Kehamilan Behati Dihantui Isu Selingkuh Adam Levine

Pada 25 September, dikonfirmasi bahwa Behati sedang mengandung anak ketiga dari pernikahannya dengan pentolan Maroon5 itu. Namun, berita bayi itu dibayangi beberapa hari kemudian oleh tuduhan selingkuh dari seorang model Instagram bernama Sumner Stroh, yang mengatakan di media sosial dia berselingkuh dengan Adam dan membagikan apa yang dia katakan sebagai DM genit darinya.

Sumner juga menuduh bahwa Adam mengatakan kepadanya bahwa pernikahannya dengan Behati telah berakhir dan bertanya apakah dia keberatan jika dia menamai anaknya yang belum lahir dengan namanya.

Tak hanya Sumner, setelah itu ramai juga wanita-wanita lain yang berusaha mengungkapkan kedekatannya dengan Adam Levine. Seperti salah satunya guru yoga bernama Alanna Zabel yang mengaku diminta telanjang oleh Adam Levine.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D