US-iTunes-charts

US iTunes Charts

US iTunes Charts – Setelah beberapa kali disampaikan mengenai iTunes, kini masih dengan topik yang sama yakni US iTunes Charts. Dilihat dari namanya, US yang berarti Amerika Serikat. So apa maksud dari US iTunes Charts tersebut?

Apa itu iTunes?

US iTunes Chart –  Buat kalian semua yang belum mengerti jelas tentang iTunes, yakni sebuah peranti lunak dari Apple Inc. yang bisa memutar, mengorganisasi serta membeli lagu dari iTunes Store. Lalu pada kesempatan kesekian kamu akan di ajak membahas tentang US iTunes Charts. Secara umum kegunaan iTunes bisa juga sebagai pengelola isi di iPod, iPhone, iPod Touch dan iPad. Kebanyakan para pengguna iOS menggunakan iTunes untuk mendownload aplikasi dari App Store.

Peranti lunak tersebut hadir dan tersedia dalam versi yang bisa dijalankan menggunakan sistem operasi Mac OS X, Windows 2000, XP maupun Vista. Bahkan untuk versi iTunes yang sebelumnya juga bisa dijalankan dalam Mac OS 9, dan sayangnya kini Apple sudah tidak menyediakannya lagi. Peranti Apple tersebut mendapatkan reputasi lantaran mudah digunakan dan organisasi lagunya yang bagus serta simple.

Baca Juga : iTunes charts

Kegunaan iTunes

US iTunes Charts – Jadi sebelum masuk di keterangan tentang US iTunes Charts, kamu wajib simak beberapa kegunaan dari peranti tersebut.

1. Sebagai Penghubung dan Manajemen Perangkat iOS

Karena iTunes merupakan salah satu program wajib yang harus diinstall pada komputer yang akan digunakan untuk menghubungkan perangkat iOS. Semua ini lantaran komputer Mac sudah terinstall iTunes secara default atau bawaan, maka bukan masalah bagi pengguna Mac untuk menghubungkan perangkat iOS mereka ke komputer Mac. Namun jelas berbeda dengan perangkat Windows yang tidak terinstall iTunes secara default, pengguna harus mendownload terlebih dahulu secara manual di www.iTunes.com .

Mengapa harus iTunes? Karena dengan begitu perangkatmu (iOS) baik iPhone, iPad, dan iPod akan bisa terhubung ke komputer dan kamu bisa melihat US iTunes Charts. Banyak fungsi yang tak layak untuk di ragukan disini, karena dengan iTunes kemudahan bukan lagi hanya mendengar musik tetapi juga menyaksikan tayangan film kesayangan dimanapun dan kapan saja dengan mudah.

2. Sebagai Ruang Backup Perangkat iOS

Kamu pasti tahu kan, iCloud? Nah, buat kamu yang menggunakan perangkat iOS namun malas untuk lakukan backup, kini lebih mudah melakukan backup dengan aplikasi iTunes di komputer. Karena melakukan backup dengan iTunes sangat mudah sekali. Ketika perangkat iOS seperti iPhone, iPad, dan iPod Touch disambungkan, maka secara otomatis proses backup akan berjalan. Ha ini karena transfer data menggunakan kabel, sehingga prosesnya juga lebih cepat dibandingkan dengan backup dengan menggunakan iCloud yang memerlukan sambungan internet.

Simak Juga : iTunes Donwoald 64 bit

3. Toko Serba Ada

Bisa di bilang iTunes juga bisa menjadi Toserba. Karena di iTunes tersebut kamu bisa mendapatkan, mencari dan bahkan membeli sebuah konten yang ada. Serta masih banyak lagi mulai dari aplikasi dan game iOS, konten multimedia seperti film dan musik, hingga membeli langganan Apple Music yang semua serba ada di iTunes.

4. Pemutar Multimedia

Fungsi iTunes yang biasa digunakan yakni sebagai pemutar musik atau file video.

Nah, mulai dari sekarang kamu bisa download iTunes pada perangkatmu. Tak harus mempunyai iMac atau Macbook tetapi dengan perangkat Windows yang kamu miliki pun bisa.

Sementara untuk US iTunes Charts, tentunya sama seperti tangga lagu umumnya di iTunes hanya saja mencakup lagu-lagu US (Mungkin saja). Jadi itulah kesimpulan dari US iTunes Charts yang bisa di uraikan, semoga bermanfaat.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.