Under the Queen’s Umbrella Episode 6 Raih Rating Dua Digit, Akting Kim Hye Soo Sebagai Ratu Dipuji

taubgt.com – Korea – Drama Under the Queen’s Umbrella berhasil menarik perhatian publik sejak tayangan perdananya. Setelah episode 6 ditayangkan, Under the Queen’s Umbrella menjadi topik hangat hingga berhasil meraih rating dua digit.

Terpesona dengan cerita dan akting pemain, Kim Hye Soo pecahkan rekor dalam rating drama yang tayang beberapa bulan terakhir ini. Yuk, langsung cek ulasan berikut ini!

Kim Hye Soo pemecah rekor rating tertinggi

Drama dark comedy Under the Queen’s Umbrella yang dibintangi Kim Hye Soo, berhasil pecahkan rekor rarting pemirsa tertinggi. Berdasarkan laporan Nielsen Korea, Under the Queen’s Umbrella yang ditayangkan pada tanggal 30 Oktober, telah mencatat rating pemirsa nasional dengan rata-rata 11,3 persen.

Angka tersebut merupakan rekor baru yang melampaui rating tertinggi, di mana sebelumnya mencapai angka 9,5% yang diraih di episode 4. Selain mendapatkan rating tertinggi, drama Under the Queen’s Umbrella juga menjadi drama yang paling dicari di seluruh dunia internet.

Kim Hye Soo sebagai pemeran utama wanita, telah berhasil memainkan karakter Ratu Hwa Ryung yang harus menyulap politik istana kerajaan sambil mendidik, mengarahkan, dan menjaga pangeran yang membuat onar dan banyak tingkah.

Alur cerita Under the Queen’s Umbrella

Mengambil latar kisah saat masa kerajaan, Under The Queen’s Umbrella menceritakan kehidupan di istana yang dihuni ratu dan beberapa pangeran. Namun jauh dari kepribadian yang lembut dan bijaksana, para pengeran tersebut justru biang onar serta kerap membuat sakit kepala, padahal mereka telah dipersiapkan sebagai putra istana selanjutnya.

Sementara itu, sang ibu yakni Im Hw Ryeong yang diperankan oleh Kim Hye Soo adalah istri seorang raja besar. Jauh dari aura keanggunan yang biasa dimiliki seorang ratu, ia digambarkan sebagai wanita sensitif dan pemadah.

Ratu Im Hwa Ryeong tak segan untuk melontarkan sumpah serapah meski sadar akan identitasnya sebagai ratu kerajaan. Hari-hari Im Hwa Ryeong diisi dengan berbagai tragedi tidak terduga. Kendati begitu, ia tetap bertahan demi anak-anaknya.

Moon Sang Min dan Chani SF9 memainkan karakter Pangeran Seong Nam dan Pangeran Ui Seong. Meski memiliki kepribadian yang berbeda, mau tak mah mereka harus hidup di lingkungan yang sama dan menerimanya.

Sementara itu, Under the Queen’s Umbrella akan tayang sebanyak 16 episode dan tayang setiap akhir pekan pada pukul 21.10 KST di tvN.(prl).

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D