‘Traumanya Hilang Sekejap’ Kedekatan Nathalie Holscher dan Mantan Pacar Bikin Netizen Julid

taubgt.com – Resmi bercerai dengan Sul sejak Agustus 2022, Nathalie Holscher tampaknya sudah bisa mulai move on. Tak banyak yang menyangka, ternyata mantan pacar semasa sekolah kini kembali muncul di kehidupan Nathalie Holscher.

Keseriusan Nathalie Holshcer dengan pria yang diketahui bernama Faris tersebut diperlihatkan lagi baru-baru ini. Nathalie ternyata sudah sangat akrab dengan keluarga Faris.

Terlihat wanita diduga ibu Faris sedang menggendong Baby Adzam, putra Nathalie Holscher dari Sule. Ada pula seorang gadis yang diduga merupakan saudara perempuan Faris kekasih Nathalie.

Dalam caption unggahannya, Nathalie Holscher hanya menyertakan emoji matahari dan menandai akun Instagram orang-orang dalam foto.

Sayangnya potret kebahagiaan Nathalie Holscher bareng keluarga ‘baru’ justru dikomentari nyinyir.

Warganet rupanya menyayangkan Nathalie Holscher yang terlalu cepat move on. Nathalie Holscher juga diingatkan soal pernyataannya yang mengaku trauma pascacerai dari Sule.

“Traumanya dimana?” komentar akun @yanie***.

“Traumanya hilang sekejap,” kata akun @nuara***.

“Katanya lagi trauma kak nat,” sindir akun @kharisma***.

“Emang wakut cerai gak ada sedihnya nampak biasa saja, ternyata,” balas akun @vita***.

Pernyataan trauma terhadap pernikahan sempat beberapa kali diucapkan Nathalie Holscher ketika diwawancara. Namun Nathalie Holscher yakin apabila traumanya tidak akan berlangsung lama.

“Mungkin traumanya sesaat aja, nanti juga bisa balik lagi. Hatinya bisa ini (sembuh) lagi. Trauma sama pernikahan,” ujar Nathalie Holscher di acara “FYP” Trans 7 pada Juli 2022.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D