Cara Buat Tombol iPhone untuk Android

Worked! Cara Buat Tombol iPhone untuk Android Biar Smartphone Keren Kaya iPhone Beneran

Tombol iPhone untuk Android bisa membuat Smartphone Kamu makin terlihat mewah. Walau Kamu pakai Smartphone Android , namun bergaya seperti iPhone tidak ada salahnya.

Pengguna iPhone pasti sudah tidak asing dengan Assistive Touch, Virtual Button dan On Screen Button. Kabar baiknya, sekarang sudah ada aplikasi yang memungkinkan Android memiliki fungsi serupa. Tombol iPhone untuk Android bisa didapatkan dengan aplikasi, salah satunya Easy Touch.

Melalui aplikasi tersebut, kamu bisa memiliki fitur Assistive Touch layaknya di iPhone. Jadi bisa navigasi Android hanya dengan sekali sentuh saja. Dengan begitu Kamu tidak perlu beli iPhone Refurbish hanya untuk terlihat keren. Agar lebih paham bagaimana cara menggunakannya, bisa mengecek tutorial TauBGT di bawah ini.

Cara Menggunakan Tombol iPhone untuk Android (Assitive Touch)

kode iphone refurbish

Seperti yang dibilang sebelumnya, kamu bisa memunculkan fitur Assistive Touch di Android dengan bantuan aplikasi seperti Easy Touch. Easy Touch sendiri bisa kamu dapatkan gratis dari Google Play.

Setelah terpasang, Easy Touch memungkinkan pengguna Android bisa navigasi dan melakukan perintah tertentu hanya dengan sekali sentuh. Hal ini sangat bermanfaat, misalnya saja ada kerusakaan dalam tombol tertentu.

Selain itu, tombol iPhone untuk Android ini, navigasi HP bisa dilakukan dengan cepat dan mudah. Jika kamu belum pernah menggunakannya, bisa mengecek tutorial iPhone di bawah ini :

  • Download East Touch terlebih dahulu, ada dua pilihan, yaitu EasyTouch Classic dan Easy Touch (Holo Style). Pilih salah satu, karena fungsinya sama.
  • Setelah terpasang di smartphone, buka Easy Touch.
  • Selanjutnya tombol virtual akan muncul secara otomatis di layar smartphone Android.
  • Kamu cukup klik tombol virtual tersebut untuk melakukan navigasi di Android, seperti mengakses notifikasi, membuka kamera, membersihkan memori hingga menonaktifkan smartphone.
  • Supaya tombol virtual tidak raib, kamu bisa pergi ke Setting > Security > device Administrators.
  • Selanjutnya centang pada Easy Touch dan pilih Activate.
  • Selanjutnya kembali ke Settings dan masuk ke Accesbility.
  • Sekarang cari Easy Touch dan ganti OFF ke ON.
  • Selesai, tombol iPhone untuk Android bisa kamu gunakan dan tidak akan hilang kecual diganti peraturannya.

Aplikasi Tombol iPhone untuk Android

Selain Easy Touch, masih banyak aplikasi lain yang bisa memunculkan tombol virtual layaknya di iPhone. Hal ini bisa kamu jadikan alternatif, misalnya saja tidak cocok dengan aplikasi Easy Touch di atas. Berikut daftarnya :

1. Simple Control

Pertama ada Simple Control, aplikasi yang bisa memunculkan tombol virtual di Android. Tenang, tidak perlu root Android untuk menggunakan aplikasi ini.

Simple Control sangat cocok untuk navigasi Android yang cepat dan anti ribet. Aplikasi ini bisa menggantikan fungsi tombol yang rusak, seperti tombol Home, Back, Volume Up + Down dan seterusnya.

2. Swipe Home Button

Aplikasi tombol iPhone untuk Android selanjutnya adalah Swipe Home Button, yang berfungsi untuk menggantikan peran tombol di smartphone. Gunakan aplikasi ini untuk memerintah smartphone seperti tombol Home, Volume, On/Off dst.

3. All in One Gesture

Hanya dengan sekali sentuh, All in One Gesture memungkinkanmu bisa navigasi Android dengan cepat. Kamu bisa menggunakna tombol virtual ini untuk mengakses recent application yang terbuka, Back, Home dan fungsi-fungsi lainnya.

Aplikasi ini juga sangat menolong jika ada tombol fisik smartphone Android yang rusak. Jadi kamu tidak harus langsung membawanya ke reparasi.

4. Back Button

Terakhir ada Back Button, yang tidak hanya berfungsi untuk mengembalikan smartphone ke menu sebelumnya, namun memiliki fungsi lain yang tidak kalah variatif. Contohnya saja tombol Home, Volume, ON/OFF dan lain sebagainya.

Ingin Android memiliki fitur Assistive Touch layaknya iPhone? Kamu bisa download aplikasi tombol iPhone untuk Android, seperti Easy Touch, Back Button dst. Pastinya, kamu bisa navigasi Android dengan cepat dan bebas ribet. Selamat mempraktikkan.

About Admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.