Terkuak! Potret Rumah Baru Kim Yuna dan Ko Woorim Seharga Rp93 Miliar

taubgt.com – Korea – Ratu skating Kim Yuna dilaporkan baru saja menikahi pria pilihannya, Ko Woorim Forestella. Pernikahan keduanya yang diadakan secara tertutup dari media dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat yang menghadirinya.

Belakangan, terkuak tempat tinggal keduanya usai menikah yang begitu mewah. Seperti apa potretnya? Yuk simak sampai habis.

Potret Rumah Kim Yuna dan Ko Woorim Forestella

Dilansir dari Naver, pasangan pengantin baru Kim Yuna dan Ko Woorim akan tinggal di villa mewah di Heukseok-dong, Seoul. Tempat tinggal mewah tersebut dibeli oleh ratu ice skating itu pada 2011 silam.

Ketika Kim Yuna membelinya, harganya masih 2,2 miliar won. Harga tersebut setara dengan Rp24 miliar. Diketahui aktor Hyun Bin, hingga Krystal Jung juga tinggal di pemukiman yang sama dengan pasangan tersebut.

Tempat tinggal keduanya diketahui seluas 244 meter persegi, serta ditahun ini villa mewah tersebut seharga 8,5 miliar won. Jika dirupiahkan, angka tersebut mencapai Rp93 miliar.

Punya Pemandangan Indah Menghadap Sungai Han

Seorang agen real estate yang bekerja di sana membeberkan jika rumah tersebut sangat privat. Namun, pemandangan indah sungai Han tersaji dari jendela rumah Kim Yuna dan Ko Woorim.

“Karena bersifat pribadi, keamanannya sangat ketat dan bagian depannya terbuat dari jendela, sehingga Anda dapat melihat pemandangan Sungai Han yang indah,” ujar seorang agen real estate seperti dilansir dari Naver pada 28 Oktober 2022.

Lebih lanjut agen real estate tersebut juga menyebut rumah yang pasangan tersebut tinggali cukup luas, bahkan bisa ditinggali oleh 3 orang keluarga. Ia juga membeberkan betapa mahal dan privatnya rumah mereka.

“Jika Anda ingin tinggal di rumah itu, Anda tahu apa yang dilakukan orang itu. Mereka tidak terlalu menunjukkan rumah itu. Rumah itu cukup besar untuk ditinggali tiga keluarga. Itu diperdagangkan dengan harga 4,6 miliar won pada tahun 2021, tetapi telah meningkat bahkan lebih sekarang. Kecuali Anda memiliki banyak uang, tidak mungkin Anda akan masuk. Biaya manajemen saja lebih dari 1 juta won,” ujar agen real estate menjelaskan keadaan rumah yang ditinggali Kim Yuna dan Ko Woorim. ?bbi)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D