Terjadi Lagi, Usai Juara MPL ID Season 10 Instagram Dua Pemain ONIC Hilang!

taubgt.com – Isu Instagram hilang kembali terjadi lagi kepada para pemain ONIC Esports setelah berhasil menjadi juara di MPL ID Season 10 kemarin.

ONIC Esports harus merasakan kesedihan lagi seusai menjadi juara, karena akun Instagram kedua pemain mereka harus hilang karena mendapatkan banyak report.

Hal yang sama sudah pernah terjadi pada MPL ID Season 8 kepada Kiboy, karena mendapatkan banyak sekali report kepada sang pemain. Jelang beberapa waktu Instagram Kiboy berhasil dikembalikan.

Bahkan sang roamer sudah mencoba membuat akun Instagram baru, dan sayangnya akun tersebut kembali hilang, apakah hal yang sama akan terjadi lagi di musim ini?

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D