Ten NCT Buka-Bukaan di Teaser Solo Birthday, Perut Kotak-Kotak Terekspos

taubgt.com – Korea – Sejak pengumuman proyek Januari 2022 lalu, NCT Lab telah menjadi platform bagi anggota NCT untuk merilis lagu solo dan lagu unit yang mereka buat sendiri. Proyek ini dimulai dengan Child oleh Mark, diikuti oleh coNEXTion (Age of Light) oleh Doyoung, Haechan, Mark, dan Shotaro.

Kali ini proyek tersebut akan difokuskan untuk TEN NCT yang akan segera merilis single baru yang bertajuk Birthday. Lantas seperti apakah informasinya? Yuk, cek di bawah ini.

Ten NCT Bikin Internet Terbakar Dengan Foto Teaser Birthday

Pada 20 Oktober 2022 lalu, SM Entertainment merilis foto teaser, menampilkan Ten untuk lagu solo barunya Birthday. Berdasarkan foto teaser, comeback solo ini akan menampilkan sisi misterius dan edgy dari anggota Thailand tersebut.

Menurut SM, lagu tersebut akan menonjolkan nuansa romantis dan melamun. Fans mengungkapkan bayangan mereka bahwa single dari Ten ini akan mengungkapkan sisi penari utama yang menarik dan memesona.

Akibatnya, para penggemar menunggu proyek Ten di bawah NCT Lab karena idola K-pop telah menghabiskan sekitar sembilan bulan di luar negeri. Setelah melihat foto teaser, beberapa NCTzen dan Weihennies berspekulasi bahwa Ten telah menggoda para penggemar dengan lagu yang sudah ada di panggung spesialnya di Great Dance Crew, di mana ia berperan sebagai pemimpin grup dance.

Untuk mempersiapkan single solo Ten, situs jejaring sosial NCT telah mengubah tata letaknya sesuai dengan tema gelap dan edgy dari lagu tersebut. Ten NCT akan merilis lagu Birthday pada 26 Oktober 2022 mendatang.

Apa yang Membuat Ten NCT serba bisa?

Meskipun memberikan layanan sebagai anggota NCT, WayV, dan SuperM, Ten telah menunjukkan individualitasnya dengan rilisan solo sebelumnya di bawah Proyek SM Station: Dream in a Dream (2017), New Heroes (2018), dan Paint Me Naked (2021).

Dalam semua rilisan ini, Ten telah membuktikan bagaimana jiwanya terjalin dengan pertunjukan, seperti yang dibuktikan oleh vokalnya yang luar biasa, gerakan tarian yang tajam namun anggun, dan kehadiran panggung yang kuat.

Sejalan dengan WayV, sub-unit NCT Ten, September 2022 lalu, sub-unit Tiongkok mengonfirmasi bahwa album baru sedang dalam proses sebelum tahun berakhir. Ini akan menjadi comeback terbaru grup setelah setahun dengan rilis Kick Back.

Namun, masih belum pasti berapa banyak anggota yang akan berpartisipasi dalam comeback kali ini. Saat ini, WayV diatur untuk menerangi panggung Manila dengan I-Pop U 2022 Manila dengan NCT Dream, XRDINARY HEROES, dan Golden Child. Namun sayangnya, Ten dan Winwin tidak bisa bergabung dengan grup mereka karena alasan kesehatan. (hij)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D