Spesifikasi MacBook Pro 9.2

Spesifikasi MacBook Pro 9.2

Spesifikasi Macbook Pro 9.2 saat ini produk tersebut tengah banyak diincar. Berbicara mengenai produk Apple, pasti yang terlintas dipikiran adalah performa kinerjanya yang sangat bagus dan canggih. Salah satu produk Apple yang mempunyai spesifikasi keren adalah MacBook, termasuk MacBook Pro yang diproduksi pada tahun 2012.

Meskipun terbilang hampir satu dekade laptop jenis ini mulai masuk di pasaran, namun MacBook ini masih sangat layak digunakan karena didukung dengan tipe prosesor Intel Core i5 berkecepatan 2,5 GHz. Meskipun kini produk MacBook tahun 2012 sudah tidak di produksi lagi, tapi peminat MacBook ini masih sangat banyak di tahun 2021.

Dengan harga bekas yang hanya berkisar 5 sampai 8 juta rupiah, pemilik sudah bisa merasakan Spesifikasi MacBook Pro 9.2 dan meningkatkan level sosial karena logo apel kroak menyala yang menjadi ikon “mahal” produk ini. Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas lebih detail lagi mengenai Spesifikasi MacBook Pro 9.2 untuk menambah wawasan kamu sebelum membelinya.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 10.1

Spesifikasi MacBook Pro 9.2

Display

Spesifikasi Macbook Pro 9.2, dilihat dari tampilan atau display. Perangkat ini hadir dengan teknologi panel LED seluas 13.3 inci diagonal backlit glossy. Tampilan lebar dengan kesan mengkilap membuat perangkat ini makin mewah. Macbook Pro 9.2 adalah perangkat legendaris, alias sebuah seri laptop Apple yang sudah lama dirilis. Jadi keberadaannya saat ini tidak bisa dipastikan adanya untuk stok baru. Bicara kembali soal layar, dengan luas 13.3 inci tentunya membuat anda makin betah streaming youtube, daring atau bahkan bermain game. Meskipun produk macbook ada juga yang hadir dengan layar besar yakni 17 inci.

Prosesor

Perangkat yang mumpuni bisa dilihat dari prosesor yang digunakan. Sama halnya pada Spesifikasi Macbook Pro 9.2, dimana perangkat ini andalkan prosesor intel yang meliputi berikut:

  • 2.5 GHz dual-core Intel Core i5 processor (Turbo Boost hingga 3.1 GHz) dengan cache L3 3 MB
  • 2.9 GHz dual-core Intel Core i7 processor (Turbo Boost hingga 3.6 GHz) dengan cache L3 4 MB

Guna mendukung proses kerja baik maka prosesor yang digunakan tidak sendirian. Kapasitas DDR atau storage patut dipertimbangkan. Disini, Spesifikasi Macbook Pro 9.2 hadir dengan memory 2.5 GHz dan 4 GB memori DDR3 1600 MHz (dapat di konfigurasi hingga 8 MB). Pilihan lainnya yakni dengan memory 2.9 GHz dan 8 GB memori DDR3 1600 MHz. Sementara dukungan kapasitas baterainya, diklaim jika Macbook Pro 9.2 ditandem dengan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 7 jam Up to 7 hours wireless web, Built-in 63.5-watt-hour lithium-polymer battery serta 60 W MagSafe Power Adapter with cable management system; MagSafe power port.

Fitur-Fitur Pendukung

Spesifikasi Macbook Pro 9.2 jika dilihat dari fitur-fiturnya. Diantara yakni dukungan camera dengan 720p FaceTime HD Camera. Selain itu juga dukungan seperti konektivitas dan ekspansi seperti berikut:

  • MagSafe power port
  • Gigabit Ethernet port
  • FireWire 800 port (up to 800 Mbps)
  • Two USB 3 ports (up to 5 Gbps)
  • Thunderbolt port (up to 10 Gbps)
  • Headphone port
  • SDXC card slot
  • Kensington lock slot
  • 8x SuperDrive

Untuk dukungan Wirelessnya pada informasi Spesifikasi Macbook Pro 9.2 adalah seperti beeikut:

  • 802.11n Wi-Fi wireless networking; IEEE 802.11a/b/g compatible
  • Bluetooth 4.0 wireless technology

Audio:

  • Stereo Speakers with subwoofer
  • Omnidirectional microphone
  • Headphone port yakni dukungan headset Apple iPhone dengan remote dan mikrofon dan dukungan untuk saluran audio keluar (digital/ analog).

Itulah Spesifikasi Macbook Pro 9.2 yang telah disampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.