Spesifikasi Macbook Pro 8.2

Spesifikasi Macbook Pro 8.2

Spesifikasi Macbook Pro 8.2MacBook Pro merupakan rangkaian notebook buatan Apple yang sangat populer dan banyak peminatnya. Sejak peluncurannya pertama kali di tahun 2006, perangkat tersebut memang telah mendapat antusias luar biasa. Ini merupakan seri komputer jinjing Macintosh. Melihat sepanjang perjalanannya, laptop ini dihadirkan untuk menggantikan model PowerBook G4 sekaligus sebagai varian model kedua yang dirilis setelah iMac, apalagi kalau bukan MacBook Pro 8.2. Begitupun yang akan dibahas kali ini, Spesifikasi Macbook Pro 8.2 untuk menambah informasi anda terkait produk Apple.

Macbook Pro 8.2 diketahui meluncur pada Oktober tahun 2011 lalu. Oleh karenanya, perangkat ini juga sering disebut sebagai MacBook Pro 15 Late 2011. Tentang Spesifikasi Macbook Pro 8.2 akan di ungkapkan pada laman ini bagian bawah mulai dari tampilan, hardaware dan fitur-fiturnya. Lalu seperti apa Spesifikasi Macbook Pro 8.2 tersebut? Simak selengkapnya dibawah ini.

Spesifikasi Macbook Pro 8.2

Desain

Spesifikasi Macbook Pro 8.2 yang pertama dimulai dari segi desain, yang mana perangkat tersebut hadir dengan bentangan layar seluas 15 inci lebih mini dari saudaranya. Sehingga lebih mudah dibawa kemanapun dan kapanpun, tentunya juga simple. Untuk saudaranya, yakni Macbook Pro 8.3 hadir dengan layar seluas 17 inci.

Selain lebih kecil, perangkat ini juga hadir lebih tipis dan ringan dikelasnya. Dengan casing aluminium unibody yang dihadirkan menjadikan kesan tampilan mewah pada Macbook Pro 8.2. Dengan begitu tampilan perangkat ini menjadi lebih kokoh dan stabilitas yang tak tertandingi. Kemudian dibagian bawah yang tipis merupakan satu-satunya bagian yang sedikit bisa ditekan.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 7.1

Akan tetapi pada bagian depan yang relatif tajam tidak ideal untuk beberapa pengguna. Oh iya, tidak lupa disampaikan bahwa selain mungil dengan layar seluas 15 inci saja dan uniboi aluminium, desain body glossy membuatnya makin mewah, diagonal LED Backlit Glossy. Dimensinya sendiri yakni 2,41 cm × 36,4 cm× 24 8 cm.

Hardware

Spesifikasi Macbook Pro 8.2 selanjutnya yakni pada soal hardware. Sebagaimana kita tahu, hardware yang umumnya mencakup kapasitas baterai dan prosesor. Guna mendukung performa, perangkat ini dibekali dengam prosesor Intel Core i7 Quad Core berkecepatan 2,2 GHz atau 2,4 GHz, dan juga opsi lainnya dengan prosesor Intel Core i7 Quad Core dengan clock speed 2,5 GHz. Artinya dari segi prosesor, Macbook Pro 8.2 hadir dengan dua jenis. Demi menunjang dukungan kinerja lebih optimal, dibenamkan kapasitas RAM tipe DDR 4 BG yang bisa ditingkatkan lagi hingga 8 GB serta grafis dari AMD Radeon HD 6750M atau Intel HD Graphics 3000. Diklaim bahwa kapasitas baterai pada Spesifikasi Macbook Pro 8.2 ini dengan Built-in 77,5 watt hour Lithium Polymer mampu bertahan hingga 7 jam. Apalagi dengan dukungan 85W MagSafe Power Adapter with Cable Management System yang membuat pengisian lebih cepat.

Koneksi

Spesifikasi Macbook Pro 8.2 pada konektivitasnya, dengan dukungan WiFi Wireless 802.11 a/b/g membuat anda tetap bisa berselancar di internet. Karena tidak mungkin juga sebuah perangkat laptop tanpa adanya akses WiFi. Lalu kebutuhan koneksi pada perangkat lain yang cukup dibutuhkan untuk berbagi, yakni dengan Bluetooth 2.1 + EDR.

Fitur -Fitur

Lalu apa saja fitur-fitur yang ada pada Macbook Pro 8.2 ini? Diantaranya fitur yang mendukung perangkat ini yaitu Ethernet, FireWire 800, Audio in-out, MagSafe, 2x USB 2.0, Thunderbolt dan masih banyak lagi.

Itulah Spesifikasi Macbook Pro 8.2 yang bisa disampaikan. Jika anda salah satu yang mengincar perangkat Macbook 8.2, tetapi tak memahami betul spek jeroan maka teruslah membaca informasi tentang Spesifikasi Macbook Pro 8.2 seperti kali ini.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.