Spesifikasi Macbook Pro 7.1

Spesifikasi Macbook Pro 7.1

Spesifikasi Macbook Pro 7.1Belakangan ini banyak yang menggunakan perangkat laptop buatan Apple, yakni Macbook. Sejak peluncurannya di tahun 2006, Macbook memang sudah cukup populer dan banyak peminat untuk menggunakannya. Pasalnya dilihat dari perangkat komunikasinya saja, bagaimana brand ini seolah menguasai hati publik. Untuk lini laptop, perusahaan hanya merilis tiga varian saja dengan banyak seri model yang diantaranya seperti akan kita bahas kali ini, Spesifikasi Macbook Pro 7.1. Sementara varian perangkat tersebut ada tiga, yaitu Macbook, Macbook Air dan Macbook Pro.

Lalu seperti apa Spesifikasi Macbook Pro 7.1 tersebut sehingga banyak penggunanya. Jika di perhatikan dari tampilan bodi luarnya, memang tak jauh beda dengan generasi sebelumnya. Akan tetapi mungkin anda sendiri ingin mengetahui lebih jelas tentang Spesifikasi Macbook Pro 7.1 tersebut, sebagaimana disampaikan dibawah berikut:

Spesifikasi Macbook Pro 7.1

Display

Dari antarmukanya, mungkin orang sudah cukup tertarik. Spesifikasi Macbook Pro 7.1 di desain dengan tampilan yang masih identik dengan versi Pro sebelumnya yang terbuat dari sasis aluminium. Kemudian keyboard dengan gaya black island-style untuk memberikan pengalaman baru pengguna dalam hal mengetik, touchpad dengan ukuran besar, serta tutup tipis dan bulat yang terlihat sangat familiar. Berat daripada perangkat ini sendiri adalah (4,4 pon) dengan dimensi (12,8 x 8,9 x 1 inch) tetap sama, sehingga membuatnya mudah untuk dibawa bepergian.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 6.2

Di bagian panel, bentang layar Pro 7.1 Mid 2010 ini mengusung teknologi panel LED Backlit dengan luas 13,3 inci yang nyaman sekali digunakan streaming video sampai dengan bermain game. Varian warna yang ditawarkan sangat beragam, hanya saja kekurangan disini ketika digunakan untuk menonton episode “30 Rock”, finishing glossy membatasi sudut pandang dari samping, dan juga dari depan lantaran tutup yang sedikit menjorok.

Hardware

Beralih pada sektor hardware, ini meliputi soal prosesor dan juga catu daya. Meskipun dari luar terkesan tampak sama seperti generasi sebelumnya, akan tetapi sektor jantung pacu telah mengalami upgrade dengan prosesor yang lebih cepat dan juga dukungan grafis yang lebih baik. Adapun kapasitas baterai pada Spesifikasi Macbook Pro 7.1 ini tak diketahui, hanya jenisnya saja yaitu Lithium Polymer yang diklaim tahan selama kurang lebih 8 jam.

Selanjutnya guna mendukung performa, Apple membenamkan prosesor Intel Core 2 Duo dengan kecepatan 2,4 GHz atau 2,6 GHz. Kemudian prosesor tersebut dipadupadankan dengan dukungan memori RAM tipe DDR3 berkapasitas standar 4 GB. Nah, bagi anda yang ingin mengamankan data-data, tersedia ruang penyimpanan dengan kapasitas mulai 250 GB.

Fitur-Fitur

Merambah pada dukungan fitur-fiturnya, Spesifikasi Macbook Pro 7.1 sepertinya masih sama dengan pendahulu. Perangkat ini hadir dan di lengkapi dengan fitur seperti WiFi, bluetooth, MagSafe, FireWire 800, USB, Ethernet, Mini Display Port dan masih banyak lagi. Mengenai soal port, sama seperti pendahulunya yaitu pilihan port perangkat yang cukup sederhana, akan tetapi ada perbaikan di salah satunya port FireWire 800 yang memungkinkan pengguna untuk kembali ke drive eksternal dengan kecepatan cukup tinggi.

Sistem Operasi

Tambahan terakhir untuk Spesifikasi Macbook Pro 7.1 yang berjalan dengan sistem operasi Mac Os X V10.6. Beragam fitur menarik dan memukau dapat anda temukan disini.

Itulah Spesifikasi Macbook Pro 7.1 yang dapat disampaikan. Jika anda menginginkan Macbook dengan model angka 7.1, menggali tentang informasi Spesifikasi Macbook Pro 7.1 adalah hal paling penting.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.