Spesifikasi MacBook Pro 6.1

Spesifikasi MacBook Pro 6.1

Spesifikasi Macbook Pro 6.1 – Apple merupakan salah satu vendor terbaik pencipta perangkat teknologi. Seperti yang kita tahu, sub brand tersebut tak muluk-muluk dalam merilis perangkat. Namun kualitas dari produknya mampu menarik banyak pengguna. Bahkan nama Apple populer di mata dunia. Sehebat itu perusahaan asal California tersebut. 

Tak hanya mengeluarkan produk komunikasi yang diberi nama iPhone saja, Apple juga memiliki beberapa produk termasuk laptop. Dari tiga jenis laptop yang dikeluarkan oleh Apple seperti MacBook, MacBook Air, dan MacBook Pro, kali ini kita akan membahas mengenai Spesifikasi MacBook Pro 6.1. Tentu banyak yang belum tahu akan Spesifikasi Macbook Pro 6.1, oleh karena itu informasi ini dibuat.

Perjalanan Apple dalam menciptakan lini laptop memang menuai respon positif bagi publik, dibuktikan dari banyaknya yang menggunakan produk tersebut. Salah satunya terkait seri model 6.1, mungkin sebagian dari anda mengincar produk tersebut. Dengan mengetahui Spesifikasi Macbook Pro 6.1 maka akan lebih mudah memahami sektor jeroan yang ditawarkan pada perangkat tersebut. Berikut ini dapat anda simak mengenai Spesifikasi Macbook Pro 6.1.

Spesifikasi MacBook Pro 6.1

Display

Spesifikasi Macbook Pro 6.1 dimulai dari display atau tampilannya. Perangkat Mac ini hadir dengan layar seluas 13 inchi diagonal LED Backlit. yang menyediakan konstruksi unibody aluminium, dirilis oleh Apple pada akhir tahun 2009 lalu.

Sentuhan desain bodi plastik putih yang lebih glosier dari tampilan sebelumnya, membuat MacBook Pro 6.1 terlihat makin mempesona, lebih basah di penutup atas dan sandaran tangan. Sementara untuk keyboardnya sendiri, MacBook Pro 6.1 ini memiliki bingkai keyboard tersembunyi yang menghubungkan keyboard ke atas permukaan mesin, sehingga tutupnya tertutup. Tata letak internalnya menempatkan port di sepanjang sisi kiri, dan menempatkan drive optis di pojok kanan atas.

Hardware

Spesifikasi Macbook Pro 6.1 dari segi hardware, mengandalkan prosesor Intel Core 2 Duo yang memiliki clock speed 2,26 GHz. Guna menunjang kemudahan bekerja selayaknya perangkat papan atas, dibenamkan RAM yang dipadupadankan dengan prosesor tersebut berkapasitas 2 GB, sistem grafis dari NVIDIA GeForce 9400M, serta ruang penyimpanan yang berkapasitas mulai 250 GB. Cukup luas kan?

Soal catu daya, diklaim jika perangkat tersebut tahan cukup lama berkat keberadaan Li-polymer, 60 Watt-hour sebagai baterainya. Sistem operasi yang dijalankan yakni Mac OS X v10.6 dengan segenggam fitur sempurna.

Konektivitas

Namanya sebuah perangkat laptop, tentu saja terdapat dukungan untuk mengakses jaringan internet dengan WiFi. Sama seperti pada Spesifikasi Macbook Pro 6.1  ini yang dilengkapi dukungan akses WiFi dan keberadaan Bluetooth untuk memudahkan anda terhubung dengan perangkat lain bisa akan saling mengirimkan aplikasi atau dokumen.

Fitur – Fitur

Bagaimana dengan fitur tambahan lainnya? Masih sama seperti perangkat umum lain, dukungan fitur yang ada meliputi Port 2X USB 2.0, Mini DisplayPort, MagSafe Port, Gigabit Ethernet, Audio Combo, Kensington Lock yang tentunya masih banyak lagi dan tidak mungkin disebutkan satu per satu secara details dan lengkap.

Itulah Spesifikasi Macbook Pro 6.1 yang anda cari. Saat ini perangkat Macbook memang tengah di gandrungi, jadi jangan sampai anda melewatkan beragam informasinya. Entah saat ini Macbook Pro 6.1 masih dikeluarkan oleh perusahaan atau tidak,  jika anda mencari bisa pada lapak online barang bekas dengan harga sekitar Rp. 3 jutaan sampai dengan 5 jutaan.

Semoga informasi ini menambah wawasan anda untuk mengetahui spek dari Macbook Pro 6.1, dan bermanfaat.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.