Spesifikasi MacBook Pro 18.3

Spesifikasi MacBook Pro 18.3

Spesifikasi Macbook Pro 18.3 – Selain meluncurkan perangkat telekomunikasi seperti iPhone, perusahaan asal negeri “Paman Sam” tersebut juga meliris perangkat laptop yakni Macbook. Ya, kita tahu jika ada banyak jenis Macbook yang diluncurkan, seperti halnya yang akan dibahas kali ini tentang Spesifikasi Macbook Pro 18.3.

Sebenarnya tidak banyak Apple meluncurkan laptop, yakni hanya tiga varian meliputi Macbook, Macbook Air dan Macbook Pro. Diantara ketiganya, varian Macbook Pro lah yang paling tinggi dengan spek yang tentunya lebih gahar.

Akan tetapi yang membuatnya terlihat banyak model karena setiap satu unitnya mengusung seri nomor masing-masing seperti yang sudah disampaikan sebelumnya yakni Apple Macbook Pro 6.2, Apple Macbook Pro 6.1, Apple Macbook Pro 15.4 dan masih banyak lagi termasuk untuk yang kali ini tentang Spesifikasi Macbook Pro 18.3. Untuk lebih jelasnya bisa simak informasi dibawah berikut.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 16.3

Spesifikasi Macbook Pro 18.3

DESAIN

Dilihat dari sisi desain, seperti biasa jika perangkat ini dikemas dengan bodi glamour. Melihat tentang Spesifikasi Macbook Pro 18.3 di segi desain tentu kita ingat iPhone yang selalu tampil keren. Apple menciptakan perangkatnya dengan lapisan bahan aluminium kuat, sehingga membuat perangkat tersebut tampak premium.

Untuk luasnya, di Spesifikasi Macbook Pro 18.3 hadir dengan 18 inci, tentu menjadi bentangan yang nyaman untuk bekerja atau bermain game. Teknologi panel yang digunakan adalah LED Backlit seperti pada kebanyakan Macbook Apple yang lain. Kelebihan dari LED Backlit sendiri adalah sebagai berikut:

  • Hemat Energi

Teknologi LED Backlit diakui jauh lebih hemat, lantaran sifatnya yang mampu mengubah energi listrik menjadi cahaya mampu menghasilkan cahaya sendiri. So, menggunakan perangkat Macbook tentu lebih hemat baterai juga tentunya.

  • Lebih Tipis dan Ringan

Kelebihan kedua dari LED Backlit atau Backlight adalah ketebalannya yang tidak berlebihan. Bisa dibilang panel tersebut lebih tipis dibandingkan dengan LCD, sehingga cocok sekali digunakan untuk perangkat laptop yang berukuran tipis seperti Macbook. Jadi Macbook Pro 18.3 tentu lebih ringan saat di tenteng, dan simple dibawa kemanapun dan dimanapun.

HARDWARE

Spesifikasi Macbook Pro 18.3 dari sisi hardware, diandalkanlah prosesor Intel Core dengan kelebihan seperti berikut:

  • Tidak Cepat Panas

Intel mempunyai teknologi canggih yang mampu mengatur suhu atau temperatur prosesor, sehingga tak mudah panas. Ketika suhu telah mulai panas, maka secara otomatis prosesor akan menurunkan kecepatan clock guna menghindari kemungkinan overheating.

  • Branding yang Lebih Baik

Jika dibandingkan dengan AMD, branding Intel memang lebih baik. Prosesor ini sangat cocok untuk hardcore gamer dan PC enthusiast yang memerlukan performa gaming tinggi yang tidak cepat panas. So, Spesifikasi Macbook Pro 18.3 ini dari segi hardware sangat banyak kecocokan untuk pengguna semua.

Sayangnya tak banyak sumber mengetahui informasi lanjut tentang Spesifikasi Macbook Pro 18.3 dari kapasitas catu daya, pengolah grafis GPU, kapasitas RAM. Adapun informasi yang umum yakni dari poin-point pentingnya saja.

FITUR-FITUR

Spesifikasi Macbook Pro 18.3 menyangkut fitur-fiturnya, perangkat Macbook ini dilengkapi dengan keberadaan WiFi. Pasalnya bukan disebut perangkat jika tak punya akses ke Internet, so WiFi menjadi fitur penting yang memang harus ada. Selain itu, tak semua perangkat Laptop seperti jenis lainnya yang mendukung fitur Bluetooth, tetapi Macbook selalu menyuguhkan kenyamanan untuk pengguna. Keberadaan Bluetooth tentu memudahkan untuk terhubung dengan perangkat lainnya.

Itulah Spesifikasi Macbook Pro 18.3 yang bisa disampaikan, semoga membantu.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.3

Spesifikasi Macbook Pro 16.3

Spesifikasi Macbook Pro 16.3 – Macbook masih menjadi salah satu primadona di kalangan para pecinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.