Spesifikasi MacBook Pro 18.1

Spesifikasi MacBook Pro 18.1

Spesifikasi MacBook Pro 18.1 – Apple Lovers semua, tentu paham sekali beberapa informasi tentang sang vendor. Apple adalah perusahaan asal California yang berhasil menarik perhatian publik. Bukan saja melalui perangkat telekomunikasinya seperti iPhone, namun melalui perangkat laptop Macbook. Salah satunya seperti yang akan disampaikan pada kesempatan ini tentang Spesifikasi Macbook Pro 18.1.

Untuk varian macbook sendiri tidak banyak, Apple meluncurkan tiga jenis yakni Macbook, Macbook Air dan Macbook Pro dengan mengusung spesifikasi berbeda-beda. Meski tak banyak, namun seri modelnya sangat beragam misalnya seperti yang sudah disampaikan yakni Apple Macbook Pro 6.1, Apple Macbook Pro 6.2, Apple Macbook Pro 18.3 dan masih banyak lagi termasuk yang akan dibahas kali ini Spesifikasi Macbook Pro 18.1 dengan beberapa kelebihannya.

Cukup banyak yang mencari informasi Spesifikasi Macbook Pro 18.1 yang memang tidak banyak. Bocoran soal jeroan perangkat Apple memang tak seperti iPhone yang banyak berkeliaran di dunia internet, tapi setidaknya ada keterkaitan kabar soal desain dan prosesor yang digunakan. Untuk lebih jelasnya bisa simak Spesifikasi Macbook Pro 18.1 dibawah ini.

Baca Juga : Spesifikasi MacBook Pro 18.3

Spesifikasi Macbook Pro 18.1

DESAIN

Spesifikasi Macbook Pro 18.1 soal desain, seperti pada umumnya Apple selalu menghadirkan tampilan mempesona pada perangkatnya. Salah satunya seperti yang di patenkan pada perangkat ini, Macbook Pro 18.1 menggunakam bodi aluminium sehingga memancarkan kesan premium nan elegan. Salah satu hal yang mampu memikat perhatian tentu di sektor display. Adapun kelebihan dari panel aluminium adalah sebagai berikut:

  • Memberikan bentuk perangkat lebih mewah dan nilai tersendiri yang pastinya terkesan mahal.
  • Mampu memudahkan pengguna karena bisa untuk pekerjaan berat tanpa harus menggunakan Coolpad Laptop.
  • Panasnya bisa terbuang merata diseluruh bagian sehingga akan mengurangi resiko overheat.
  • Cat pada perangkat akan lebih awet dibandingkan bahan plastik apabila dibersihkan secara rutin.

Jadi itulah kelebihan panel aluminium dari Spesifikasi Macbook Pro 18.1, sementara yang lainnya seperti penggunaan layar, perangkat tersebut mengusung luas panel 18 inci dengan teknologi LED Backlit. Nah, kelebihan panel LED backlit tersebut ialah sebagai berikut:

  • Lebih hemat energi, karena sifatnya mampu mengubah energi listrik menjadi cahaya.
  •  Ringan, karena mengusung ketebalan yang tak seberapa sehingga nyaman saat di jinjing kemanapun.

Sedikitnya itulah dua kelebihan pada panel LED Backlit di dalam Spesifikasi Macbook Pro 18.1

HARDWARE

Disisi hardware, Spesifikasi Macbook Pro 18.1 percayakan performa dengan prosesor Intel Core yang mempunyai banyak keunggulan seperti berikut:

  • Prosesor Intel Tidak Cepat Panas

Ini tentu menjadi kolaborasi tangguh, bodi berbahan aluminium yang tak mudah panas dipadukan dengan keberadaan Intel Core yang tak cepat panas juga. Ini berkat teknologi yang dimiliki intel mampu mengatur suhu atau temperatur prosesor, sehingga tak mudah panas, dan kerja pun nyaman.

Disamping salah satu keunggulan yang tak mudah panas, nilai branding Intel memang lebih baik dibandingkan dengan AMD.

FITUR-FITUR

Spesifikasi Macbook Pro 18.3 dari dukungan fitur-fitur, dibekali dengan WiFi yang sudah ada di dalamnya dan Bluetooth. Perangkat tanpa WiFi tentu tak bisa berjalan selayaknya perangkat. WiFi memungkinkan pengguna bisa terhubung dengan internet, sehingga kemudahan akan di dapat dan kerja semakin lancar. Hal ini karena sebagian besar software tentu ada yang memerlukan akses internet.

Sedangkan Bluetooth tak semua perangkat mendukung, tetapi Macbook Pro 18.1 mendukung fitur tersebut untuk memudahkan pengguna bisa terhubung dengan perangkat lain saat akan mengirim file.

Jadi itulah beberapa Spesifikasi Macbook Pro 18.1 yang bisa disampaikan, semoga artikel ini bisa bermanfaat. Terima kasih

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.3

Spesifikasi Macbook Pro 16.3

Spesifikasi Macbook Pro 16.3 – Macbook masih menjadi salah satu primadona di kalangan para pecinta …

Leave a Reply

Your email address will not be published.