Spesifikasi Macbook Pro 15.4

Spesifikasi Macbook Pro 15.4

Spesifikasi Macbook Pro 15.4 menjadi topik kali ini setelah sebelumnya sudah beberapa yang disampaikan mulai dari Macbook Pro 16.1 Macbook Pro 16.2, Macbook Pro 14.1 dan masih banyak lagi. Ya, seperti yang diketahui bahwa Apple meluncurkan Macbook tak hanya satu, yakni jenis Macbook, Macbook Air dan Macbook Pro sebagai varian paling tinggi.

Memang tak banyak, karena hanya tiga varian saja yang diluncurkan untuk jenis laptop Macbook. Akan tetapi seri modelnya yang cukup beragam, dan kali ini giliran soal Spesifikasi Macbook Pro 15.4 yang akan disampaikan. Macbook belakangan ini menjadi perangkat populer yang dimanfaatkan untuk bekerja, mengingat speknya mumpuni.

Jika melihat Macbook tentu kita ingat perangkat telekomunikasi Apple seperti iPhone yang menawarkan performa epik. So, tentu tak jauh beda dengan perangkat laptopnya.

Nah, lantaran Spesifikasi Macbook Pro 15.4 telah banyak yang mencari, maka kali ini akan di bahas mengenai seri model tersebut. Untuk lebih jelasnya anda bisa menyimak informasi Spesifikasi Macbook Pro 15.4 berikut:

Baca Juga : Spesifikasi MacBook Pro 16.1

Spesifikasi Macbook Pro 15.4

DESAIN

Spesifikasi Macbook Pro 15.4 dimulai dari aspek desain, perangkat ini membawa teknologi panel LED Backlit seluas 15.4 inci rasio 1440 x 900. Bisa dibilang, seri angka pada model Macbook mungkin luas dari layar yang dibawanya. Tentu saja setiap model produk terbaru membawa sedikit perbedaan atau penyegaran, jika pada beberapa spek sama maka bisa jadi usungan layarnya yang berbeda seperti yang sejauh ini kita ketahui. Namun untuk totalitas bodi luarnya Apple seringkali menggunakan bahan aluminium sehingga tampak mewah dan premium sekali, dan tak lupa usungan logonya.

HARDWARE

Spesifikasi Macbook Pro 15.4 dari sektor hadware, disini diketahui bahwa perangkat Macbook tersebut mengandalkan prosesor dari Intel Core 2.3 GHz. Sementara kita tahu seperti apa kelebihan dari prosesor Intel Core, yakni sebagai berikut:

  • Temperaturnya bisa diatur oleh processornya sendiri, alias kecepatan akan otomatis berkurang jika processor terlalu panas.
  • Mempunyai Pipeline lebih panjang jika dibandingkan dengan prosesor lain seperti AMD
  • Menjadi salah satu merek unggul dalam hal brand image serta marketnya
  • Mempunyai kinerja mumpuni berkat Pentium 4 dengan harga standar yang sudah lumanyan cepat.

Bahkan performa Intel sendiri sudah melalui pengujian, dan membuktikan jika kemampuannya memang lebih kuat dalam hal apapun. Spesifikasi Macbook Pro 15.4 disini bukan saja soal prosesor, namun juga dukungan kapasitas RAM sebesar 4 GB untuk mendukung performa makin mantab.

Sebagai ruang multitasking, telah disediakan storage HDD 500 GB, NVIDIA GeForce GT 650M dengan kapasitas memori GDDR 512 MB. Bahkan dilengkapi juga dengan Port Ethernet USB 3.0 / Gigabit, dan untuk storage sendiri bisa di konfigurasi hingga 1 TB SSD. Soal sektor pengolah grafisnya, Macbook Pro 15.4 menggunakan graphics Radeon Pro 560X with 4 GB of GDDR5 memori dan Automatic Graphics Switching.

BATERAI

Spesifikasi Macbook Pro 15.4 dari catu daya, sebagaimana sebuah perangkat tanpa adanya baterai tak akan hidup. Ini membuktikan bahwa keberadaan baterai menjadi jantung perangkat. Disini Macbook Pro 15.4 dibekali dengan lithium-polymer 83,6 watt jam yang di lengkapi dengan Adaptor Daya USB-C 87W, sehingga diklaim mampu bertahan selama 30 hari dalam waktu siaga, 10 jam untuk web nirkabel dan 10 jam untuk pemutaran film iTunes.

Jadi itulah informasi yang bisa disampaikan mengenai Spesifikasi Macbook Pro 15.4, semoga bermanfaat.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.