Spesifikasi Macbook Pro 15.3

Spesifikasi Macbook Pro 15.3

Spesifikasi Macbook Pro 15.3 – Jika berbicara soal produk buatan Apple memang tidak ada habisnya. Selalu ada saja produk baru yang dirilis setiap tahunnya. Dan yang kini paling terkenal adalah smartphone buatan Apple yang diberi nama iPhone yang keberadaan banyak jadi incaran para pecinta gadget dari seluruh penjuru dunia.

Sebenarnya masih banyak lagi produk yang dikeluarkan Apple dan masih menjadi primadona. Yups dia adalah Macbook. Macbook merupakan laptop yang dikeluarkan Apple setiap tahunnya dengan berbagai seri.

Sama seperti tahun sebelumnya, pada tahun 2019 lalu, pabrikan asal Amerika Serikat ini juga diketahui merilis beberapa seri macbook pro miliknya. Salah satunya adalah Macbook Pro Retina 15 Inch MV902 2019. Spesifikasi Macbook Pro 15.3 ini juga cukup menarik untuk disimak.

Sebelum membahas mengenai Spesifikasi Macbook Pro 15.3 ini perlu diketahui pada awal debutnya, laptop Apple MV902 ini dirilis bersamaan dengan Macbook Pro MV912 pada bulan Mei 2019. Akan tetapi di awal bulan November 2019, Apple menghentikan produksi dari kedua seri laptop ini dan menggantikannya dengan seri baru dengan layar retina lebih besar dan Scissor Mechanism pada keyboardnya.

Baca Juga : Spesifikasi MacBook Pro 16.4

Kembali keawal pembahasan mengenai Spesifikasi Macbook Pro 15.3, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Macbook Pro 15.3

Desain dan Tampilan

Spesifikasi Macbook Pro 15.3 membawa desain yang cukup menarik. Dengan layar 15 Inch pastinya akan sangat lebar dan mengurangi esensi portable dari sebuah laptop Apple. Sayangnya tidak tersedia adapter HDMI pada proses pembelian sehingga jika Anda ingin presentasi kerjaan dengan laptop ini harus menyiapkan kocek lebih untuk membeli adapter HDMI.

Tampilannya didukung Retina Display True Tone membuat Spesifikasi Macbook Pro 15.3 ini akan sangat terlihat cantik. Laptop buatan Apple ini terbungkus rapi dalam alumunium case berwarna Silver ataupun Space Gray.

Performa dan Kinerja

Spesifikasi Macbook Pro 15.3 ini kinerjanya didukung oleh processor 2.6 Ghz Intel Core i7 generasi ke 9 “Coffe Lake” (I7-9750H). Tak hanya itu saja ada juga teknologi 6 Core, 12 MB level Chace dan Dual Graphic Processors (AMD Radeon Pro 555x dan Intel UHD Graphic 630).

Apple juga membekali Spesifikasi Macbook Pro 15.3 ini dengan RAM berkapasitas 16 GB dan SSD sebesar 256GB.

Baterai

Untuk menemani Spesifikasi Macbook Pro 15.3 ini, Apple juga membekalinya dengan baterai Lithium-Polymer yang sanggup bertahan hingga 10 jam lho. Bukankah itu sudah cukup untuk kegiatan kantor ataupun sekolah kamu?

Harga

Dengan berbagai Spesifikasi Macbook Pro 15.3 tersebut, perusahaan teknologi asal Negeri Paman SAM ini membanderol produk laptopnya dengan harga yang cukup fantastis. Ya laptop keluaran tahun 2019 ini harga barunya mencapai Rp 30 jutaan.

Selain Spesifikasi Macbook Pro 15.3 tersebut ada juga beberapa fitur lain yang ditambahkan, mulai dari fitur 720p FaceTime HD Camera, 4 buah Thunderbolt 3 dengan kememampuan transfer data hingga 40 GB/s lho. Tersedia pula fitur Touch Bar yang akan mempermudah Anda bekerja di suatu aplikasi.

Spesifikasi Macbook Pro 15.3 ini meliputi core i7 dan Retina Display True Tone yang membuatnya tampil sangat powerfull dan juga terlihat cantik. Sayangnya dimensi yang besar masih menjadi kendala tersendiri karena terlalu makan banyak tempat. Ditambah lagi harga yang dibanderol untuk laptop satu lumayan mahal sehingga membuatnya kurang cocok untuk kantong kelas menengah ataupun bawah.

Dengan harga fantastis dan Spesifikasi Macbook Pro 15.3 diatas, apakah Anda masih berminat untuk memilikinya?

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.