Spesifikasi Macbook Pro 14.3

Spesifikasi Macbook Pro 14.3

Spesifikasi Macbook Pro 14.3 – Mulai awal tahun 2006, Apple telah merilis Macbook yang merupakan seri computer jinjing Macintosh yang dibuat oleh Apple Inch. Macbook ini sendiri diperkenalkan pada bulan Mei 2006 menggantikan seri iBook G4 dan PowerBook 12-inci sekaligus sebagai bagian transisi Apple dari prosesor PowerPC ke Intel.

Setelah tahun tersebut, setiap tahunnya Apple rajin merilis produk Macbook ini. Pada tahun 2017 pertengahan Apple juga meluncurkan laptop yang datang nama Apple Macbook Pro Touch Bar MPTR2. Laptop ini hadir dengan seri Macbook Pro 14.3. Penasaran dengan Spesifikasi Macbook Pro 14.3 ?

Ya tentu kalian para pecinta gadget di berbagai penjuru penasaran Spesifikasi Macbook Pro 14.3 ini yang ulasannya akan kami bahas dibawah ini. Yuk simak berikut ini.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 13.2

Spesifikasi Macbook Pro 14.3

Performa dan Kinerja

Performa dan kinerja tentu saja hal yang sangat penting dari  Spesifikasi Macbook Pro 14.3. untuk sisi performa yang ditawarkan, Macbook Pro 15 Inch 2017 MPTR2 ini hadir dengan dukungan spesifikasi Core i7 generasi ke 7.

Dibuild dengan 2.8 GHz Quad Core Intel Core i7 yang bisa turbo boost hingga 3.8 Ghz. Kinerjanya ini juga mendapatkan dukungan RAM sebesar 16GB lengkap dengan 256 Storage. Ketika pembelian, Anda bisa meminta upgrade SDD untuk produk ini tapi tidak untuk RAMnya. Anda juga bisa melakukan Konfigurasi Order (CTO) untuk mendapatkan 3.1 GHz Intel Core i7 dengan turbo boost hingga 4.1 GHz.

Kamera

Spesifikasi Macbook Pro 14.3 lainnya ada pada sisi kameranya. Untuk segi fotografi, Apple membekali laptop ini dengan kamera 720p FaceTime HD camera yang membuat video call skype atau foto selfie Anda akan terlihat lebih bagus dan jernih.

Desain dan Tampilan

Setelah kamera dan juga performa yang ditawarkan, desain dan tampilan juga bagian penting dalam Spesifikasi Macbook Pro 14.3 ini. Yups sama dengan seri sebelumnya, Apple masih menyematkan dukungan Layar Retina dengan resolusi 2880 x 1800. Dukungan ini akan tampak luar biasa dibandingkan dengan 13 inch.

Terlebih lagi dengan 220 pixel kerapatan, kecerahan hingga 500 nits dan juga P3 wide colour gamut akan membuat laptop satu ini tampak terlihat sempurna jika dilihat dari sudut mana saja.

Baterai

Spesifikasi Macbook Pro 14.3 juga menawarkan baterai yang cukup baik. Laptop ini meluncur dengan dukungan baterai berkapasitas 76Wh Lithium Polymer yang akan mampu menemani aktiitas Anda selama kurang lebih 10 jam waktu pemakaian. Namun jika dalam keadaan standby, laptop Apple satu ini mampu bertahan hingga 30 hari.

Untuk diketahui pada pertengahan tahun 2017, perusahaan teknologi asal Amerika serikat ini merilis dua buah seri yakni MPTR2 dan juga Macbook Pro MPTT2. Dimana kedua seri ini berbeda hanya dari Base Clock Speed processor, besaran SSD dan AMD Radeon yang digunakan. Kedua laptop buatan Apple ini hadir dalam dua warna yakni Silver dan Space Gray.

Kembali soal Spesifikasi Macbook Pro 14.3 ini yang juga hadir dengan dukungan system operasi OS High Sierra. Soal harganya, Apple membanderolnya dengan harga yang cukup tinggi yakni sekitar 26 jutaan.

Spesifikasi Macbook Pro 14.3 yang meliputi core i7 generasi ke 7, Touch Bar, Touch ID dan Retina Display ini bisa jadi pertimbangan Anda sebelum membelinya. Beberapa aspek mungkin terkesan terlalu dipaksakan sehingga terlihat tak terlalu berguna, tapi dengan Spesifikasi Macbook Pro 14.3 yang telah disebutkan diatas, laptop ini multitasking pekerjaan kantor atau kuliah Anda dengan daya tahan baterai hingga 10 jam pemakaian.

Dengan Spesifikasi Macbook Pro 14.3 tersebut apakah sebanding dengan hargaanya yang mahal?

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.