Spesifikasi Macbook Pro 11.5

Spesifikasi Macbook Pro 11.5

Spesifikasi Macbook Pro 11.5 -Di era yang sudah serba digital ini laptop sudah menjadi salah satu kebutuhan yang penting bagi sebagian besar orang di seluruh dunia. Mulai dari pelajar, mahasiswa hingga pebisnis membutuhkan barang elektronik satu ini.

Salah satu merk laptop yang banyak digandrungi masyarakat adalah Macbook yang merupakan laptop buatan brand gadget terbesar di dunia yakni Apple. Setiap tahunnya Apple sendiri mengeluarkan beberapa seri laptop.

Pada tahun 2015 juga ada beberapa seri yang dirilis. Salah satunya adalah laptop Apple Macbook Pro 15 Inch MJLT2. Laptop ini hadir dengan seri 11.5. lalu apa saja sih Spesifikasi Macbook Pro 11.5 ini?

Ya sebelum memutuskan untuk membeli alat elektronik ini, mengetahui Spesifikasi Macbook Pro 11.5 juga sangat penting. Hal itu sendiri dikarenakan agar pengguna bias menyesuaikan dengan kebutuhan Anda. Yuk simak ulasan Spesifikasi Macbook Pro 11.5 berikut ini.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 11.3

Spesifikasi Macbook Pro 11.5

Performa dan Kinerjanya

Membahas mengenai Spesifikasi Macbook Pro 11.5 tentu meliputi performa dan kinerja yang ditawarkan apakah sesuai dengan yang Anda butuhkan atau tidak. Laptop yang dirilis pada pertengahan tahun 2015 ini hadir dengan 2.5 GHz Intel Core serta teknologi Quad Core.

Kinerjanya ini juga ditemani oleh RAM sebesar 16GB dan juga SSD 512 GB. Ada juga Dual Graphic Processor (AMD Radeon R9 M370X dan Intel Iris 5200 Pro). Spesifikasi Macbook Pro 11.5 membawa system operasi OS Sierra.

Kamera

Segi fotografi menjadi salah satu bagian Spesifikasi Macbook Pro 11.5 yang penting. Apple sendiri membekali laptop ini dengan kamera webcam 720p HD FaceTime yang membuat gambar tampak bagus. Dengan dukungan kamera ini membuat pengguna bias nyaman dan jelas saat melakukan video call ataupun foto selfie.

Desain Yang Elegan

Dari sisi tampilan Spesifikasi Macbook Pro 11.5 ini juga cukup menawan. Laptop yang dirilis pada pertengahan tahun 2015 ini masih mengandalkan Layar Retina 15 Inch dengan resolusi 2880 x 1800. Dukungan ini membuat laptop ini sangat mempesona bagi siapapun yang melihatnya.

Pada seri ini Track Pad dengan system Force Touch dibuat dengan ukuran 4 x 3 inch. Banyak juga yang mengklaim bahwa Track Pad edisi ini cukup fungsional dan responsive.

Baterai

Spesifikasi Macbook Pro 11.5 yang akan kita bahas berikutnya adalah mengenai kapasitas baterainya. Kapasitas baterai yang dibawa laptop ini masih sama dengan seri sebelumnya. Ya Apple membekalinya dengan baterai Lithium Polymer 99.5 Wh yang mampu membuatnya tahan dalam pemakaian kurang dari 9 jam. Cukup mumpunilah untuk menyelesaikan tugas kantor atau kuliah kalian.

Selain menawarkan Spesifikasi Macbook Pro 11.5 yang telah disebutkan diatas, Apple juga masih membekali laptop ini dengan beberap komponen penunjang lainnya guna memperkuat kinerjanya. Dari segi kualitas speaker produk Apple sendiri masih menjadi juara. Dua speaker stereo Macbook ini mampu menghasilkan suara yang jernih dan cukup jernih.

Lalu ada juga berbagai macam port untuk mendukung kegiatan pengguna, mulai dari USB 3, Thunderbolt 2, HDMI hingga SDXC Card Slot. Untuk Macbook Pro jenis ini pengguna bias mendapatkannya dalam dua varian warna alumunium case yakni Silver dan Space Grey.

Dengan Spesifikasi Macbook Pro 11.5 ini bisa dikatakan cukup baik untuk menunjang kegiatan perkantoran atau perkuliahan Anda. Selain Spesifikasi Macbook Pro 11.5 harga juga penting untuk diketahui, Apple Macbook Pro mungkin masih terlalu mahal untuk laptop tahun 2015.

Dengan harga jual dan Spesifikasi Macbook Pro 11.5 yang telah kamu ketahui, apakah kamu berminat untuk memilikinya?

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.