Spesifikasi Macbook Pro 11.4

Spesifikasi Macbook Pro 11.4

Spesifikasi Macbook Pro 11.4 – Demi menjaga posisinya di salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia, Apple diketahui selalu melakukan beberapa trobosan yang cukup menarik. Salah satu eksperimen yang dilakukan oleh Apple adalah berani mengeluarkan produk dengan dimensi layar yang sama namun mempunyai Graphic Prosesor yang berbeda.

Untuk diketahui tahun 2015 sendiri menjadi tahun yang ke 3 bagi perusahaan teknologi ini bereksperimen mengeluarkan produk dengan dimensi layar yang sama tapi punya Graphic Prosesor yang berbeda ini.

Yang satu dengan Integrated Graphic dan yang lainnya dengan Dual Graphic Processor yang mana AMD Radeon dan Intel masih menjadi andalan untuk Apple. Dan salah satu produk adalah Macbook Pro MJLT2. Spesifikasi Macbook Pro 11.4 ini juga cukup mumpuni.

Macbook Pro 13 inch 2019

Ya sebelum memutuskan untuk membeli suatu barang pasti kalian akan melihat dan memahami terlebih dahulu mengenai spesifikasi apa saja yang ditawarkan, tak terkecuali untuk produk laptop ini. Menyadari hal tersebut, inilah beberapa Spesifikasi Macbook Pro 11.4 yang perlu Anda pahami.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 11.1

Spesifikasi Macbook Pro 11.4

Performa dan Kinerja

Spesifikasi Macbook Pro 11.4 ini meliputi banyak sector dan salah satunya adalah dari sisi performa dan kinerja yang ditawarkan. Pada produk buatannya kali ini, Apple menggunakan 2.2 Ghz Intel Processor Core i7 dengan teknologi Quad Core.

Prosesor tersebut kinerjanya ditemani oleh 16GB RAM yang tidak dapat diupgrade. Ada juga 256 GB SSD yang bisa diupgrade Ketika pembelian pertama. Laptop yang terkenal dengan nama Apple MJLQ2 ini hadir dengan menggunakan Intel Iris 5200 Pro sebagai Graphic Processornya.

Yang membuat Spesifikasi Macbook Pro 11.4 ini tak kalah menarik adalah dukungan untuk melakukan order CTO untuk prosesor yang lebih bagus. Ada 2 pilihan 2.5 GHz Intel Core i7 processor (4870HQ) atau 2.8 GHz Intel Core i7 processor ($980HQ). Laptop buatan Apple ini sendiri hadir dengan mengandalkan system operasi OS Sierra.

Hadir dengan Desain Menawan

Yang tak kalah penting dari Spesifikasi Macbook Pro 11.4 adalah tampilan dan desainnya yang menawan. Tampil dengan layar Retina 15 incih membuat dimensi laptop ini menjadi lebih besar dan beratnya pun akan bertambah menjadi 2 KG.

Meski begitu, adanya balutan Alumunium Case warna Silver dan Space Grey membuat produk Apple ini sangat elegan dan modern. Sayangnya peletakan banyak port masih ada di laptop ini membuat Spesifikasi Macbook Pro 11.4 ini tidak ada peningkatan. Ada SDXC Card slot, HMDI dan 1 buah USB 3 pada bagian kana dan MagSafe 2, 2 buah Thunderbolt 2, 1 buah USB 3 dan headphone jack pada sisi sebelah kiri.

Kamera Yang Baik

Setelah membahas mengenai performa dan juga desain yang ditawarkan oleh Macbook Pro 11.4 ini, rasanya Spesifikasi Macbook Pro 11.4 masih kurang lengkap tanpa adanya kamera. Ya untuk seri ini, Apple menyematkan kamera HD 720p FaceTime yang cocok untuk kamu yang sering melakukan foto selfie ataupun video call.

Jika melihat Spesifikasi Macbook Pro 11.4  diatas, buat kamu para penggemar game online nampaknya masih belum cocok dengan laptop ini karena Graphic yang ditawarkan kurang support untuk bermain game.

Spesifikasi Macbook Pro 11.4 ini masih sedikit kurang mumpuni jika melihat harganya yang cukup mahal. Harga jual laptop satu ini memang masih terlalu mahal yakni sekitar 20jutaan untuk laptop keluaran tahun 2015.

Akan tetapi jika beruntung, Ada bisa mendapatkan barang bekas dengan harga jual yang lebih murah. Dengan Spesifikasi Macbook Pro 11.4 yang telah disebutkan diatas laptop ini punya derajat yang lebih tinggi dibandingkan dengan laptop lainnya.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.