Spesifikasi Macbook Pro 11.3

Spesifikasi Macbook Pro 11.3

Spesifikasi Macbook Pro 11.3 -Membahas mengenai gadget keluaran Apple memang tidak ada habisnya. Bagaimana tidak setiap tahunnya, perusahaan teknologi terbesar di dunia ini memproduksi dan mengeluarkan banyak sekali seri gadgetnya. Mulai dari smartphone yang terkenal dengan iphone.

Tak kalah menarik dari iPhone, laptop keluaran Apple yang terkenal dengan nama Macbook juga bisa dikatakan memiliki banyak peminat. Apalagi Apple sendiri mengeluarkan beberapa seri yang tentu bisa menjadi pertimbangan pengguna untuk memilih sesuai kebutuhannya.

Pada tahun 2014 saja, ada beberapa seri macbook yang diluncurkan. Macbook Pro 11.3 salah satunya. Spesifikasi Macbook Pro 11.3 ini juga cukup untuk bisa jadi bahan pertimbangan sebelum menentukan pilihan.

Ya, ada beberapa Spesifikasi Macbook Pro 11.3 yang perlu kamu ketahui agar bisa menentukan pilihan laptop yang sesuai dengan kebutuhan kamu. Apa saja sih?

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 11.2

Spesifikasi Macbook Pro 11.3

Performa dan Kinerja Yang Ditawarkan

Spesifikasi Macbook Pro 11.3 yang pertama dan paling penting untuk Anda ketahui adalah dari sisi performa dan kinerja yang ditawarkan oleh laptop satu ini. Apple membekali laptop ini dengan prosesor Intel Core i7 2.5 GHz “Haswell?Crystalwell” generasi ke 4 dengan teknologi Quad Core.

Ada juga 6 MB level cache dan juga RAM 16 GB MHz DDR3L dan juga SSD 512 GB. Tak hanya itu, Spesifikasi Macbook Pro 11.3 juga dilengkapi dengan dual Graphics Prosesor NVIDIA GeForce GT 750M dan Intel Iris 5200 Pro.

Laptop ini bisa melakukan konfigurasi order (CTO) untuk mendapatkan Macbook Pro MGXG2 dengan processor 2.8 GHz Intel Core i7 yang bisa turbo boost hingga 4.0 GHz.

Desain dan Tampilan

Selain pada kinerjanya, Spesifikasi Macbook Pro 11.3 ini juga menawarkan desain dan tampilan yang menawan. Laptop produk Apple ini hadir dengan layar Retina 15 Inch resolusi 2800×1800 (220 ppi). Dengan layar yang lebih besar membuat dimensinya akan bertambah. Hal ini juga akan berpengaruh pada berat laptop.

Ya, berat dari laptop ini bertambah kurang lebih ½ khg untuk dimensi 35.89 x 1.8 x 24.71 cm sehingga membuat Macbook Pro 104 ini akan memakan cukup tempat di dalam tas ransel kalian.

Kamera Yang Cukup Baik

Buat Anda yang sering sekali menggunakan fitur video call untuk beberapa kegiatan, baik pekerjaan maupun komunikasi pribadi, laptop ini cukup baik. Ya, untuk kamera Spesifikasi Macbook Pro 11.3 memang tidak terlalu special dengan mengandalkan 720p FaceTime HD Webcam buat kamu pecinta video call.

Kapasitas Baterai

Untuk mendukung kinerjanya, Apple membekali Spesifikasi Macbook Pro 11.3 dengan 95 Wh baterai Lithium Polumer yang mampu menemani Anda sepanjang 8 jam waktu pemakaian. Beberapa sumber mengatakan, daya tahan baterai ini tidak 8jam penuh. Ada yang berkata bahwa pemakaian normal akan membuat baterai habis dalam 6 jam.

Namun untuk pemakaian menonton video akan menghabiskan daya dalam 4 hingga 6 jam saja lho.

Selain beberapa Spesifikasi Macbook Pro 11.3 yang telah disebutkan diatas, Apple juga membekali laptop buatannya itu dengan fitur Speaker  stereo yang menghasilkan suara jernih dan keras sehingga cocok untuk mendengar music dan menonton video menjadi lebih nyaman.

Ada juga 2 buah USB 3.0 yang masih-masing 1 buah di kedua sisi. Sisi kiri ada port Thunderbolt 2, Magsafe 2 dan jack headphone berukuran 3.5mm dan sisi kanan terdapar port HDMI dan SDXC slot.

Spesifikasi Macbook Pro 11.3 ini masih belum sebanding dengan harganya yang berada dikisaran belasan juta rupiah. Tertarik membelinya?

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.