Spesifikasi Macbook Pro 11.2

Spesifikasi Macbook Pro 11.2

Spesifikasi Macbook Pro 11.2 -Bukan hanya para pecinta gadget, bahkan orang awam pun rasa-rasanya sudah tak asing lagi dengan produsen gadget asal Amerika Serikat ini. Ya dia adalah Apple yang sudah sangat mendunia. Apple sendiri banyak sekali mengeluarkan produk, salah satunya adalah Macbook Pro.

Nah membahas mengenai Macbook Pro ada banyak serinya, salah satu contohnya adalah Macbook Pro 11.2. Apple Macbook Pro Retina 15 inch MGXA2 ini sendir diketahui sudah dirilis sejak tahun 2014 lalu dan sudah berhenti diproduksi sejak Mei 2015. Meskipun merupakan keluaran lama, masih ada Sebagian pengguna yang mencari gadget satu ini karena Spesifikasi Macbook Pro 11.2 ini cukup mumpuni . Lalu apa saja sih Spesifikasi Macbook Pro 11.2 ini? Yuk simak ulasannya dibawah ini.

Spesifikasi Macbook Pro 11.2

Desain dan Tampilan

Spesifikasi Macbook Pro 11.2 pertama yang akan kita ulas ialah mengenai desain dan tampilan yang dibawa oleh gadget buatan perusahaan teknologi nomor satu di dunia ini. Yups, Macbook Pro keluaran tahun 2014 ini hadir dengan desain yang menawan.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 9.1

Bagaimana tidak, Macbook Pro 11.2 menjadi satu-satunya produk 15 inch yang dibuat dengan Integrated Grapichs.

Tak hanya itu Spesifikasi Macbook Pro 11.2 yang tak kalah menarik adalah Retina Display lengkap dengan teknologi IPS serta resolusi 2880×1800 membuat laptop satu ini Nampak jernih dan terang meskipun dilihat dari sudut manapun.

Performa Yang Ditawarkan

Selain desain dan tampilan yang menawan, Spesifikasi Macbook Pro 11.2 yang juga menarik adalah mengenai performa yang ditawarkan. Ya, laptop buatan Apple yang satu ini hadir dengan mengandalkan Processor 2.2 GHz Intel Core i7 yang membuat produk ini bisa dilakukan konfigurasi order (CTO).

Tak berhenti disitu saja, pengguna juga bisa memilih untuk CTO produk ini menjadi 2,5 GHz Intel Core i7 atau 2.8 Ghz Intel Core i7. Tapi yang jelas jika pengguna melalukan CTO biaya juga akan lebih tinggi.

Laptop ini menggunakan RAM 16GB yang tidak bisa diupgrade. Untuk SSD sebesar 256GB dengan speed sekitar 672/719MB/s. sayangnya GPU Macbook ini menggunakan Integrated Graphic (Intel Iris Pro 5200) yang dirasa belum cukup mumpuni untuk bermain game-game berat, seperti PUBG.

Kamera Yang Menawan

Meski keluaran lama, kamera pada laptop ini juga masih terbilang bagus. Ya segi fotografi, Spesifikasi Macbook Pro 11.2 ini menawarkan kamera webcam HD 720p yang menghasilkan gambar jernih dan terang.

Dengan kamera tersebut cocok buat Anda yang gemar selfie serta melakukan video call melalui skype.

Baterai

Untuk kapasitas baterainya sendiri bukan menjadi andalan dari Spesifikasi Macbook Pro 11.2. hal itu bukan tanpa alasan karena dengan kapasitas baterai yang dimiliki, laptop besutan Apple ini hanya mampu bertahan 6 hingga 8 jam saja.

Fitur Menarik Lainnya

Spesifikasi Macbook Pro 11.2 lainnya berupa beberapa komponen tambahan yang tak kalah menarik. Salah satunya adalah sepasang Thunderbolt 2 port yang dapat melakukan transfer data dengan cepat. Terdapat pula MagSafer yang berguna sebagai konektor daya magnetic.

Namun yang sangat disayangkan Magsafer2 ini sendiri mudah sekali untuk terlepas jika tersenggol. Jadi pengguna perlu lebih berhati-hati.

Harga

Selain mengetahui Spesifikasi Macbook Pro 11.2, kalian tentu juga penasaran dengan harga jual produk ini. Apple sendiri merilis laptop ini di tahun 2-15 dengan harga jual baru sekitar Rp 20 jutaan. Namun untuk saat ini harga juhal second laptop ini sekitar belasan juta rupiah.

Harga jual Macbook Pro MGXA2 ini bisa dikatakan masih terlalu mahal untuk keluaran lama. Jadi setelah mengetahui Spesifikasi Macbook Pro 11.2 diatas, apakah Anda tertarik memilikinya?

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.