Spesifikasi MacBook Pro 10.2

Spesifikasi MacBook Pro 10.2

Spesifikasi Macbook Pro 10.2 – Mungkin sebagian besar dari anda masih banyak yang mengulik informasinya. Meskipun tak lagi di produksi, namun anda bisa mendapatkan dari lapak jual beli online barang bekas yang tentunya soal harga berbeda dari yang baru. Mengapa tak di produksi lagi? Tentu saja, bukan hanya Apple namun semua pabrikan teknologi selalu menghadirkan model paling anyar dalam setiap tahunnya. Dengan kata lain jika sudah melewati tahun produksinya maka tidak akan di produksi kembali, dan hadir dengan perangkat paling fresh.

Pecinta Apple memang luar biasa dalam memberikan antusias menyambut sang vendor. Pasalnya kita tahu bahwa pabrikan asal negeri Paman Sam tersebut bukan perusahaan abal-abal, dan bukan hanya merilis perangkat komunikasi namun juga lini laptop seperti yang kita singgung pada halaman ini, tentang Spesifikasi Macbook Pro 10.2 yang akan dijelaskan dibawah.

Sudahkah anda mengetahui jeroan perangkat tersebut? Sebagian mungkin ada, namun sebagian besar mungkin belum tahu pasti. Apalagi jika anda sudah mulai mencari barangnya namun belum pernah membaca Spesifikasi Macbook Pro 10.2, maka informasi ini tepat sekali karena menyajikan tentang jeroan pada perangkat Macbook seri tersebut. Seperti apa Spesifikasi Macbook Pro 10.2, simak berikut ini.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 8.2

Spesifikasi Macbook Pro 10.2

Display

Spesifikasi Macbook Pro 10.2, kita mulai dari segi tampilannya. Teknologi LED yang dihadirkan seluas 13 inci, bisa dibilang layar mini sama seperti beberapa seri pendahulunya. Ini dikarenakan ada yang lebih luas dengan 15 inci dan bahkan 17 inci. Dengan ukuran layar 13 inci kemanapun akan lebih simple dan ringan saat menentengnya. Tenang saja, bermain game atau streaming dan daring tetap nyaman.

Sistem operasi yang dijalankan yakni menggunakan OS X Yosemite. Dengan OS Yosemit, desain tampilan lebih minimalis. Selain itu Notification Center juga lebih baik, yakni kini dapat menampilkan Today Panel yang terhubung langsung ke aplikasi Calendar guna menyuguhkan seluruh jadwal langsung di tampilan desktop. Selain itu masih banyak kelebihan pada OS tersebut, yakni untuk Spotlight bisa keluar dari menu bar di pojok kanan atas serta bisa ditempatkan di area desktop yang mana saja.

Lebih menariknya lagi adalah kemampuan Spotlight dalam melakukan pencarian yang tidak hanya sebatas mencari file pada sistem, tetapi dengan mengetikan sebuah kata di Spotlight, pencarian akan dilakukan di folder sistem hingga tautan yang berasal dari Internet sekalipun.

Hardware

Spesifikasi Macbook Pro 10.2 selanjutnya yakni dari Hardware, baik prosesor maupun baterai. Laptop jinjing machintosh ini dibekali dengan prosesor Core™ i5 @ 2,5 GHz, yang mana kelebihannya adalah tidak cepat panas. Inj karena Intel mempunyai teknologi canggih yang bisa mengatur suhu atau temperatur. Ketika suhu mulai memanas, maka secara otomatis processor akan menurunkan kecepatan clock guna menghindari kemungkinkan overheating.

Untuk mendukung performa, ditandemkan RAM kedalam sebesar 8 GB dan kapasitas SSD 128 GB. Soal baterai, Macbook Pro 10.2 dibekali dengan catu daya yang diklaim mampu bertahan kurang lebih -+ 6 jam ( Full Charge 6022).

Fitur Pendukung Lain

Sama layaknya perangkat laptop jenis lainnya, Spesifikasi Macbook Pro 10.2 untuk beberapa fitur pendukung lain yakni keberadaan WiFi, Bluetooth, Mini HDMI, Cam, yang tentunya masih banyak lagi.

Dengan melihat Spesifikasi Macbook Pro 10.2, rasanya seolah ingin memiliki perangkat tersebut. Karena kita tahu rata-rata perangkat produksi Apple memang memberi ketangkasan tersendiri. Semoga artikel tentang Spesifikasi Macbook Pro 10.2 ini sangat membantu anda.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.