Spesifikasi Macbook Pro 10.1

Spesifikasi Macbook Pro 10.1

Spesifikasi Macbook Pro 10.1, mungkin adalah informasi penting yang saat ini banyak di cari. Khususnya bagi anda yang mulai jadi anggota pecinta Apple. Macbook buatan Apple memang menjadi salah satu perangkat populer, banyak digunakan. Bahkan sejak peluncurannya pertama kali di tahun 2006 Macbook sudah mendapat antusias publik yang tak terbantahkan lagi.

Tiga model yang dikeluarkan yakni Macbook, Macbook Air dan Macbook Pro sebagai varian paling unggul diantara keduanya. Salah satu yang akan di bahas disini adalah model Macbook Pro 10.1. Spesifikasi Macbook Pro 10.1 akan disajikan secara singkat dan jelas pada kesempatan ini. Namun sebelumnya, anda perlu beradaptasi dengan perangkat tersebut.

Memang cukup banyak varian model Macbook Pro yang sudah diluncurkan, bahkan beberapa diantaranya sudah sering kita bahas mulai dari seri model Macbook Pro 6.1, Macbook Pro 6.2, Macbook Pro 10.2 dan masih banyak lagi, dan untuk kali ini giliran tentang Spesifikasi Macbook Pro 10.1 yang rasanya sudah tak sabar lagi anda menunggu. Lalu seperti apa Spesifikasi Macbook Pro 10.1 tersebut, simak selengkapnya dibawah ini.

Baca Juga : Spesifikasi Macbook Pro 8.1

Spesifikasi Macbook Pro 10.1

Display

Spesifikasi Macbook Pro 10.1 dimulai dari antarmuka atau tampilannya, Apple selalu menawarkan bodi aluminium untuk tampil lebih menawan dan pastinya terkesan premium. Bentang layar yang di ciptakan yakni seluas 15 inci retina display. Perangkat ini sering disebut “Apple Macbook Pro 10.1 ME665 LL / A EARLY 2013”. Tak perlu khawatir akan luas layar tersebut, Macbook Pro seri sebelumnya ada yang berukuran 13 inci saja namun tetap melegakan untuk menonton youtube. Artinya dengan luas 13 inci pun anda tetap nyaman saat streaming video, daring dan bahkam bermain game. Diketahui untuk dimensinya adalah 11.04 x 7.74 x 0.14-0.52 inch (281 x 197 x 4-13 mm).

Untuk desain body pada Spesifikasi Macbook Pro 10.1 khususnya pada keyboard yakni dengan 78 (U.S.) or 79 (ISO) individual LED backlit keys, including 12 function keys and 4 arrow keys. Sementara desain body trackpad yakni Force Touch trackpad for precise cursor control and pressure-sensing capabilities; enables Force clicks, accelerators, pressure-sensitive drawing, and Multi-Touch gestures. Nah, teknologi panel LED yang digunakan yakni backlit display with IPS.

Hardware

Spesifikasi Macbook Pro 10.1 dari sektor hardware, khususnya untuk CPU yang digunakan mengandalkan Intel Core M3 1.2 GHz dual-core , Turbo Boost up to 3.0GHz, with 4MB L3 cache, Intel Core i5 1.3GHz turbo Boost up to 3.2GHz, with 4MB L3 cache dan 1.4GHz dual-core Intel Core i7, Turbo Boost up to 3.6GHz, with 4MB L3 cache. Sementara untuk dukungan pengolah grafisnya dengan Intel HD Graphics 615. Sedangkan untuk memudahkan kegiatan multitasking para pengguna, prosesor yang digunakan telah dipatenkan dan dipadukan dengan kapasitas RAM 8 / 16 GB dan kapasitas penyimpanan atau (Storage) dengan 256 / 512 GB SSD.

Fitur-Fitur Lain

Spesifikasi Macbook Pro 10.1, jika mengacu pada beberapa dukunga fitur yang lain diantaranya yakni adanya akses WiFi yang sudah pasti tentunya. Namanya juga laptop, setiap perangkat juga pasti mendapat dukungan WiFi. Namun untuk Spesifikasi Macbook Pro 10.1 ini mendapat dukungan Bluetooth. Sedangkan memang tak semua perangkat mempunyai dukungan tersebut. Dengan bluetooth kita lebih mudah saling mentransfer dengan perangkat lainnya. Sementara untuk fitur lainnya yakni front camera, jack audio 3.5 mm, dan masih banyak lagi.

Itulah informasi tentang Spesifikasi Macbook Pro 10.1 yang dapat disampaikan, semoga bermanfaat.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2

Spesifikasi Macbook Pro 16.2 – Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, ditahun 2020 perusahaan teknologi terkemuka asal …

Leave a Reply

Your email address will not be published.