spesifikasi iphone xs max

Spesifikasi iPhone XS Max Dengan Layar Besar

Spesifikasi iPhone XS Max – Apple membuat gebrakan baru dari segi kualitas baterai dan spek lainnya melalui tipe XS Max ini. Meskipun dirilis berbarengan dengan tipe XS yakni pada bulan Septermber 2018, namun ponsel ini memiliki perbedaan yang cukup signifikan pada beberapa bagian. Apa saja spesifikasi iPhone XS Max?

Spesifikasi iPhone XS Max

Beberapa spesifikasi iPhone XS Max membuat smartphone ini menjadi salah satu yang sangat direkomendasikan . Beberapa upgrade akan pengguna dapatkan pada tipe XS Max ini dibandingkan dengan versi pendahulunya.  Berikut ini beberapa spesifikasi yang perlu diketahui dari beberapa sisi, di antaranya:

1. Desain dan Tampilan

Material yang digunakan pada ponsel ini tergolong kokoh dengan kombinasi kaca pada bagian bodi dan frame stainless steel. Tidak hanya menampilkan desain yang estetik dan elegan, namun kaca yang digunakan bersifat tahan benturan / tidak mudah rusak dan awet meskipun sudah jatuh beberapa kali. 

Terlebih lagi ponsel ini juga sudah dilindungi dengan Gorilla Glass sehingga tidak mudah tergores. Spesifikasi iPhone XS Max pada bagian layarnya menggunakan jenis Super Retina OLED sehingga tidak perlu diragukan lagi ketajaman dan kejernihannya. Ditambah lagi dengan resolusi yang tinggi yakni 2688 x 1242 pixel pada layar berukuran 6.5 inci ini membuatnya lebih unggul dari iPhone XS

spesifikasi iphone xs max white

2. Performa dan Kinerja

Jenis chipset yang digunakan pada iPhone ini adalah A12 Bionic dan merupakan salah satu prosesor yang paling powerful di tahun 2019. Prosesor tersebut dikombinasikan dengan CPU Hexa-core yang dapat mencapai kecepatan hingga 2×2.5 Ghz Vortex + 4×1.6 GHz Tempest serta Apple GPU 4-core graphics. 

Performa pun semakin ditingkatkan dengan kapasitas RAM yang tergolong besar yakni 4 GB sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi HP tiba-tiba nge-lag saat bermain game berat. Selain itu, kapasitas penyimpanannya sangat lega dengan opsi 64 GB, 256 GB, hingga 512 GB sehingga bisa menyimpan berbagai jenis file. 

3. Kamera

iPhone memang terkenal dengan kualitas kameranya yang bagus, tak terkecuali untuk spesifikasi iPhone XS Max. Ponsel ini sudah dilengkapi dengan kamera utama konfigurasi 12 MP wide kamera dan 12 MP telephoto. Kamera depannya pun tak kalah mumpuni dengan resolusi 7 MP + SI 3D sehingga Anda bisa sepuasnya selfie. 

Hasil rekaman video pun tak kalah berkualitas dengan 1080p dan 4K. Selain itu, terdapat fitur-fitur canggih yang sudah mendukung stereo sound, HDR, dan lainnya. terdapat juga fitur Smart HDR dan True Tone Flash ketika pencahayaan rendah. Anda juga bisa mengatur white balance, apertur, tingkat blur, dan lainnya. 

spesifikasi iphone xs max color

4. Fitur dan Keamanan

Keamanan pengguna iPhone XS Max semakin ditingkatkan dengan adanya fitur True Depth sehingga bisa memudahkan untuk mengakses berbagai aplikasi dengan lebih cepat dan akurat serta untuk penggunaan Apple Pay. Selain itu, sudah terdapat fitur Face ID atau sensor pemindai wajah untuk membuka kunci keamanan ponsel. 

Meskipun kondisi minim cahaya, Anda tetap dapat melakukan pemindaian wajah karena sudah ada fitur Face ID ini. 

Hp iPhone ini bisa dibilang sangat cocok untuk pengguna yang senang dengan aktivitas outdoor karena sudah dilengkapi dengan teknologi anti air dan debu. Selain iu, kapasitas baterainya juga mumpuni dengan 3174 tipe Li-Ion non-removable. 

Meskipun sudah dirilis beberapa tahun lalu, spesifikasi iPhone XS Max masih sangat mumpuni untuk digunakan di masa sekarang. Apalagi untuk Anda yang harus multitasking menggunakan banyak aplikasi yang mendukung aktivitas pekerjaan sehari-hari.  

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.