spesifikasi iphone XR

Spesifikasi iPhone XR Dengan Chipset Terbaru

Spesifikasi iPhone XR – iPhone XR menjadi salah satu produk Apple yang sangat direkomendasikan dengan fitur dan spek yang mumpuni. Mulai dari desain dan tampilan, performa, kapasitas baterai, hingga fitur yang disematkan. Meskipun harganya cukup mahal namun worth to buy. 

Spesifikasi iPhone XR

iPhone XR telah dirilis sejak bulan Septermber 2018 dan menjadi salah satu produk yang ditunggu-tunggu. Ponsel ini memiliki keunggulan spesifikasi yang mungkin tidak Anda temukan di tipe lainnya. Berikut ini beberapa spesifikasi iPhone XR yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

1. Desain dan Tampilan

iPhone XR hadir dengan opsi warna yang lebih beragam dan pemilihan warnanya cenderung menggunakan bold color. Ukurannya cukup compact dengan dimensi 150.9 x 75.7 x 8.3 mm sehingga nyaman ketika digenggam. Ditambah lagi beratnya juga pas dengan 194 gram. Material yang digunakan adalah kaca berkualitas. 

Spesifikasi iPhone XR pada bagian layar memiliki ukuran 6.1 inci, sehingga pengguna bisa sangat puas saat streaming video maupun bermain game. Jenis layar yang digunakan adalah IPS-LCD dengan resolusi 828 x 1792 pixel sehingga tajam dan jernih. Selain itu, ponsel ini juga dilengkapi dengan teknologi anti air dan debu.

spesifikasi iphone XR white

2. Performa 

Untuk dapur pacunya, spesifikasi iPhone XR ini ditenagai dengan chipset Apple A12 Bionic dan CPU Hexa-Core yang mampu mencapai kecepatan hingga 2 x 2.5 GHz Vortex + 4 x 1.6 GHz Tempest. RAM yang digunakan sudah berkapasitas 3 GB sehingga sangat mumpuni untuk membantu meningkatkan performa dan kinerja dapur pacu. 

Ditambah lagi pilihan memori internal atau ROM pada iPhone ini yang sangat lega dengan 64 GB, 128 GB, dan 256 GB sehingga sangat memungkinkan bagi Anda untuk menyimpan berbagai jenis file. Sistem operasi IOS 12 pada ponsel ini masih bisa di-upgrade ke versi terbaru hingga IOS 14. Ponsel ini hadir dengan kualitas tinggi dan performa mumpuni. 

3. Kamera

Fitur kamera yang disematkan pada ponsel ini menjadi salah satu keunggulan utama yang dimiliki iPhone XR. Pasalnya kamera belakang dengan resolusi 12 MP yang ada sudah didukung dengan depth control. Kemampuannya lebih baik untuk mengmbil gambar versi portrait. Kualitas bokeh pun tak kalah mumpuni. 

Sementara itu, untuk kamera depan sendiri dilengkapi dengan resolusi 7 MP dan fitur True Depth. Dengan teknologi ini, maka hasil foto wajah selfie Anda menjadi lebih tajam, detail, dan jernih. Terlebih lagi sudah tersedia fitur Portrait Mode yang semakin meningkatkan kualitas foto selfie penggunanya. 

4. Kapasitas Baterai

Baterai ponsel iPhone XR bisa dibilang cukup awet dengan jenis non-removable Li-Ion 2942 mAh. Sehingga bisa digunakan untuk penggunaan yang lebih lama. Terlebih lagi kapasitas sebesar ini termasuk yang lebih baik dibandingkan baterai pada ponsel iPhone X sebelumnya. 

Selain itu, sudah tersedia fitur fast charging 15W, Qi Wireless charging, an USB Power Delivery 2.0. Dengan fitur ini, baterai ini bisa mencapai pengisian hingga 50% dalam waktu 30 menit. Tentu akan sangat membantu terutama jika sedang dalam perjalanan jauh. 

spesifikasi iphone XR color

5. Fitur 

Tak bisa dipungkiri bahwa makin ke sini produk-produk keluaran Apple semakin canggih, tak terkecuali untuk iPhone XR. Tersedia fitur seperti Face I, proximity, accelerometer, barometer, Siri, gyro, dan lainnya untuk meningkatkan fungsi ponsel. 

Jika dilihat dari spesifikasi iPhone XR maka bisa dibilang bahwa ponsel ini sangat mumpuni untuk digunakan. Anda bisa menjadikan tipe smartphone satu ini menjadi salah satu list untuk dibeli. 

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.