spesifikasi iphone 4s

Spesifikasi iPhone 4s

Spesifikasi iPhone 4s – Jika melihat spesifikasi iPhone 4s, sudah banyak fitur dan pembaharuan yang disematkan pada ponsel ini dibandingkan dengan versi pendahulunya. Mulai dari segi kapasitas penyimpanan, kamera, dan performa. Harganya juga masih sangat terjangkau di pasaran apalagi untuk yang versi second atau bekas. 

Spesifikasi iPhone 4s

Baik dari segi performa hingga fitur yang disematkan pada iPhone 4s ini memang jauh berbeda jika dibandingkan dengan versi pendahulunya iPhone 4. Ponsel ini juga masih worth it digunakan untuk membuka banyak aplikasi. Berikut ini spesifikasi iPhone 4s yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

1.Desain

Tampilan desain iPhone 4s terlihat simple, elegan, namun atraktif. Tersedia dua pilihan warna dasar yakni hitam dan putih. Ukuran layarnya 3,4 inci dengan jenis IPS TFT touch screen dan memiliki resolusi 640 x 960 pixels. Ponsel ini mampu menghasilkan kedalaman hingga 16 juta warna. 

Anda akan mendapatkan pengalaman multitasking yang tiada duanya saat menggunakan ponsel ini. Sama seperti ponsel iPhone pada umumnya, tombol Home berada di bagian tengah bawah. Sementara itu, untuk bagian di samping kiri pengguan akan menemukan tombol volume dan tombol power di bagian atas. 

2.Performa

Soal kinerja, spesifikasi iPhone ini bisa dibilang lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya. Hal ini lantaran prosesornya sudah diperkuat dengan Dual Core Apple A5 dan memiliki RAM 512 MB sehingga dapat membuat kinerja menjadi lebih cepat dan lebih responsif terutama saat membuka aplikasi. 

Dengan sistem operasi IOS 5 yang dijalankan pada ponsel ini, tentu sudah tidak perlu diragukan lagi kualitas performanya. Kapasitas penyimpanan untuk memori internal atau RAM juga memiliki pilihan yang lebih besar mulai dari 8 GB, 16 GB, 32 GB, hingga 64 GB masing-masing dengan harga berbeda. 

3.Kamera

iPhone 4s sudah dilengkapi dengan dual kamera pada bagian depan dan belakang dengan resolusi yang lebih baik dari versi 4. Anda bisa sepuasnya mengambil foto berkualitas karena kamera depan memiliki resolusi 8 MP dan lensa aperture f/2.4. Sementara itu, kamera depannya beresolusi 0,3 MP. 

Fitur pendukung yang disematkan pada kamera iPhone 4s juga sudah cukup lengkap. Mulai dari fitur deteksi wajah untuk membuat foto lebih fokus serta auto whit balance yang disempurnakan. Hasil jepretan juga tampak jelas saat dicetak karena memiliki kerapatan piksel yang tinggi. 

4. Fitur

Ponsel ini dilengkapi dengan fitur-fitur menarik untuk mendukung aktivitas pengguna. Beberapa spesifikasi iPhone 4s ini contohnya seperti fitur iCloud yang dapat digunakan untuk menyimpan semua data secara Nirkabel dan bisa tersinkronisasi dengan perangkat Apple lainnya tanpa harus membayar. 

Fitur video stabilization yang ada pada ponsel ini juga membuat hasil video menjadi lebih bersih tanpa goyangan. Kemampuan merekamnya bahkan hingga resolusi 1920 x 1080 pixel dalam format MP4 dengan kecepatan 29 ps sehingga kualitasnya sangat mumpuni. 

Ponsel ini juga bisa dihubungkan dengan perangkat lain seperti speaker, HDTV, serta Wi-Fi berkat adanya fitur AirPlay. Untuk konektivitasnya sendiri sudah dilengkapi dengan Bluetooth 4.0. Baterai HP ini juga cukup awet karena berkapasitas 1432 mAh dengan tipe Lithium Polymer dan non-removable. 

Meskipun ponsel ini sudah cukup jadul dan saat ini banyak bermunculan tipe baru dengan fitur yang lebih canggih, namun melihat spesifikasi iPhone 4s di atas HP ini cukup worth it digunakan. Tidak hanya untuk kebutuhan dasar sebagai alat komunikasi, namun juga mumpuni untuk membuka aplikasi tanpa lemot. 

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.