spesifikasi iphone 12 Pro max

Spesifikasi iPhone 12 Pro Max Dengan Super Retina Display

Spesifikasi iPhone 12 Pro Max – Di antara tipe iPhone 12 lainnya, bisa dibilang Pro Max aalah yang paling unggul dari segi kualitas dan fitur yang ditawarkan. Banyak keunggulan yang dimiliki dari berbagai segi spesifikasi iPhone 12 Pro Max. Meskipun harganya mahal, produk ini tetap banyak diminati dengan jumlah penjualan yang tinggi. 

Spesifikasi iPhone 12 Pro Max

Meskipun harga iPhone 12 Pro Max lebih mahal dibandingkan dengan tipe 12 lainnya, namun kualitas yang ditawarkan sangat mumpuni sehingga wort to buy. Anda akan menemukan beberapa fitur canggih dan keunggulan lainnya yang tidak tersedia pada iPhone tipe lain. Berikut ini spesifikasi iPhone 12 Pro Max yang perlu Anda ketahui:

1. Desain dan Tampilan

Spesifikasi iPhone 12 Pro Max pada bagian bodi sudah dibekali dengan Ceramic Shield sehingga ponsel ini memiliki ketahanan jatuh empat kali lebih baik dibandingkan dengan versi pendahulunya. Jenis layar yang digunakan adalah Super Retina XDR OLED berukuran 6.7 inci sehingga sangat lega untuk streaming video maupun nge-game. 

spesifikasi iphone 12 Pro max grey

Selain itu, resolusinya juga tinggi dengan 2778 x 1284 serta kerapatan 458 ppi yang sangat mendukung tingkat kecerahan hingga mencapai 1200  nit. Desain pada bodi ponsel ini juga lebih menarik dan memiliki berbagai varian warna yang cukup berbeda yakni Gold, Pacific Blue, Graphite, dan Silver. 

2. Performa dan Kinerja

Spesifikasi iPhone 12 Pro Max untuk performanya tentu tak perlu diragukan lagi mengingat chipset yang digunakan adalah versi terbaru dari Apple yakni A14 Bionic. Dengan chipset ini, performanya diklaim mampu lebih cepat hingga 40% dan GPU 50% juga lebih cepat dibandingkan dengan versi sebelumnya A13 Bionic. 

Selain itu, ponsel ini juga sudah didukung dengan kapasitas penyimpanan 4GB sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi ponsel akan mudah nge-lag ketika digunakan. Ditambah lagi dengan kapasitas penyimpanan internal yang sangat lega dengan tiga opsi yakni 128 GB, 256 GB, hingga 512 GB. 

3. Kamera 

iPhone 12 Pro Max dibekali dengan sistem kamera Pro terbaik yang terdiri dari 12 MP lensa ultra wide, 12 MP lensa wide, dan 12 MP telephoto. Kamera depannya pun tak kalah berkualitas dengan resolusi 12 MP. Selain itu, kamera ponsel ini juga sudah dilengkapi fitur canggih yang meningkatkan kualitas gambar. 

Mulai dari Lidar Scanner Chip A14, Deep Fusion Smart HDR, hingga HDR 4K Dolby Vision. Dibandingkan dengan tipe iPhone 12 Pro, perbedaan utamanya terletak pada sensor kamera dan diafragma yang lebih besar yakni 1, mikron dan f/1.6. Kemampuan menangkap cahaya dengan ponsel ini 87% lebih banyak. 

spesifikasi iphone 12 Pro max color

4. Kapasitas Baterai

iPhone 12 Pro Max menggunakan tipe baterai yang berkapasitas 3687 mAh dan tergolong sangat besar jika dibandingkan dengan versi lainnya. Dengan kapasitas ini, pengguna dapat melakukan pemutaran video hingga 20 jam, pemutaran audio hingga 80 jam, serta streaming hingga 12 jam. 

Selain itu, baterai ini juga sudah dilengkapi dengna fitur fast charging sehingga Anda dapat mendapatkan pengisian baterai 50% hanya dalam waktu 30 menit. 

5. Tahan Air dan Debu

Spesifikasi iPhone 12 Pro Max yang tak boleh ketinggalan adalah dibekali dengan sertifikat IP68 sehingga tahan terhadap cipratan air dan debu. Apalagi ponsel ini juga sudah menggunakan desain baja tahan karat dan bahan texture matte glass sehingga lebih tangguh dan kokoh. 

Jika melihat spesifikasi iPhone 12 Pro Max di atas, ponsel ini memang menawarkan kualitas terbaik dibandingkan dengan produk Apple lainnya. Namun, setara dengan harga yang ditawarkan karena termasuk cukup mahal. 

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.