spesifikasi iphone 11 pro

Spesifikasi iPhone 11 Pro Dengan Triple Camera 12 MP

Spesifikasi iPhone 11 Pro – Produk keluaran Apple satu ini memang dirilis berbarengan dengan tipe 11 yakni pada bulan September 2019. Namun, terdapat perbedaan pada beberapa spesifikasi iPhone 11 Pro yang notabene dijual dengna harga lebih mahal. Selain dikenal handal, smartphone ini juga sudah dilengkapi triple kamera. 

Spesifikasi iPhone 11 Pro

iPhone 11 Pro memang dikenal sebagai salah satu ponsel mahal Apple yang dibanderol dengan harga belasan hingga puluhan juta rupiah. Namun, ponsel ini memang unggul pada beberapa spek dan fitur yang disematkan. Berikut ini beberapa spesifikasi iPhone 11 Pro yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

1. Layar

Resolusi layar iPhone 11 Pro lebih tinggi dibandingkan tipe iPhone 11 yakni 1125 x 2436 pixel  sehingga tingkat kecerahannya pun lebih baik. Ukuran layarnya 5.8 inci sehingga cukup puas saat digunakan untuk streaming video maupun bermain game. 

spesifikasi iphone 11 pro silver

Jenis layar yang digunakan adalah Super Retina XDR OLED yang canggih dan sangat mumpuni sehingga tak perlu diragukan lagi kejernihan dan ketajaman layarnya. Selain itu, ponsel ini juga sudah bersertifikat IP68 untuk ketahanan debu dan air di kedalaman 4 meter selama 30 menit. 

2. Desain dan Tampilan

Sekilas ponsel ini memang terlihat sama dari segi desain seperti iPhone versi lainnya. Namun, yang terlihat sangat menonjol adalah triple camera yang disematkan pada bagian belakang dan dual camera di bagian depan. Ukuran ponsel ini juga pas di genggaman dengan 144 x 74.1 x 8.1 mm dan berat 188 gram. 

Dari segi pilihan warna memang tidak banyak bermain di sisi ini. hanya tersedia warna-warna seperti matte silver, matte space gray, matte midnight green, dan matte gold. 

3. Kamera

Spesifikasi iPhone 11 Pro untuk fotografi memang tiada tandingan karena kamera utamanya saja sudah ada tiga dengan resolusi 12 MP lensa wide, 12 MP ultra wide, dan 12 MP telephoto. Hasil tangkapan layar menggunakan kamera ini pun sangat berkualitas karena terlihat natural, saturasi sempurna, bahkan di malam hari.

Ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur Night Mode sehingga minim noise dan hasil fotonya pun standout. Sementara itu, kamera depannya terdiri dari resolusi 12 MP + SL 3D kamera yang akan membuat kualitas foto selfie Anda lebih detail, tajam, dan bertekstur. 

4. Baterai

Baterai yang disematkan pada iPhone ini memiliki kapasitas yang tergolong besar dengan tipe non-removable Li-Ion berkapasitas 3046 mAh. Selain itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan fitur fast charging sehingga pengguna bisa mendapatkan baterai 55% hanya dalam waktu 30 menit. 

Dengan kapasitas baterai yang mumpuni, ponsel ini bisa Anda gunakan untuk browsing selama lebih dari 13 jam berturut-turut. 

spesifikasi iphone 11 pro color

5. Performa Dapur Pacu

Untuk dapur pacunya, spesifikasi iPhone 11 Pro ini memakai chipset Apple A13 Bionic dengan fabrikasi  nm + 6 processor. Hasilnya membuat performa dan kinerja smartphone semakin canggih dan tangguh. Bahkan chipset ini jgua diklaim bisa mengalahkan Snapdragon 855 untuk versi Android. 

Performa semakin meningkat karena didukung dengan kapasitas RAM 4 GB yang sangat membantu mempercepat kinerja. Ditambah lagi dengan kapasitas penyimpanan yang sangat lega untuk menyimpan berbagai jenis file terdiri dari opsi 64 GB, 256 GB, hingga 512 GB. 

Berdasarkan spesifikasi iPhone 11 Pro di atas, maka harga mahal yang ditawarkan sangat worth it dengan kualitas yang diberikan. Tak heran jika ponsel ini termasuk salah satu produk unggulan yang dimiliki Apple. 

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.