spesifikasi iphone 11 pro max

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max yang Perlu Anda Ketahui

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max – iPhone 11 Pro Max sangat menarik untuk dimiliki mengingat ponsel ini berbarengan tanggal rilisnya dengan tipe iPhone 11 lainnya yakni pada bulan September 2019. Meskipun dirilis bersamaan, namun ada perbedaan yang cukup signifikan pada beberapa spek sehingga membuat ponsel ini lebih unggul. 

Spesifikasi iPhone 11 Pro Max

iPhone 11 Pro Max memang lebih unggul dalam banyak spek dibandingkan dengan tipe 11 lainnya. ponsel ini sangat cocok untuk streaming video hingga melakukan pekerjaan multitasking lainnya tanpa takut nge-lag. Berikut ini beberapa spesifikasi iPhone 11 Pro Max yang perlu Anda ketahui, di antaranya:

1. Desain dan Tampilan

Desain ponsel dengan triple camera ini tidak jauh berbeda dengan tipe 11 lainnya, namun lebih berat. Dimensi ukurannya yakni 158 x .8 x 8.1 mm dengan berat 226 gram. Sementara itu, ukuran layarnya adalah 6.5 inci dengan resolusi 1242 x 2688 pixel sehingga ketajaman dan kejernihan layar tak perlu diragukan.

spesifikasi iphone 11 pro max gold

Tersedia beberapa pilihan warna yang bisa Anda pilih yakni silver, space grey, gold, dan midnight green. Jenis layar yang digunakan adalah Super Retina XDR OLED yang diklaim sebagai iPhone pertama dengan layar paling tajam dan cerah mencapai kecerahan hingga 800 nit dan ketajaman 458 ppi. 

2. Tahan Air dan Debu

Sama seperti ponsel tipe lainnya, spesifikasi iPhone 11 Pro Max ini juga sudah bersertifikat IP68 wter resistance. Ponsel ini diklaim bisa bertahan selama 30 menit di dalam kedalaman hingga 4 meter. Bisa dibilang ponsel flagship satu ini adalah yang paling tahan cairan dan sebagai HP waterproof terbaik saat dirilis. 

3. Performa Dapur Pacu

Prosesor yang digunakan pada iPhone 11 Pro Max adalah Apple A13 Bionic fabrikasi  nm+ yang diklaim memiliki kecepatan 20% lebih baik dibandingkan dengan versi Bionic A12. Sehingga meskipun digunakan untuk bermain game berat seperti PUBG Mobil, Asphalt 9, dan Mortal Kombat, ponsel ini tidak nge-lag. 

Sistem operasinya memang masih menggunakan IOS 13, namun masih bisa di-upgrade ke versi terbaru. Performa ponsel ini semakin bagus karena sudah didukung dengan RAM kapasitas 4 GB. Ditambah lagi dengan kapasitas penyimpanan internal yang sangat lega terdiri dari opsi 64 GB, 256 GB, hingga 512 GB. 

4. Kamera

iPhone memang selalu unggul dalam hal kamera, tak terkecuali untuk tipe spesifikasi iPhone 11 Pro Max ini. terdapat tiga kamera di bagian belakang dengan resolusi 12 MP ultrawide + 12 MP wide + 12 MP telephoto. Sementara itu, kamera depannya tak kalah berkualitas dengan resolusi 12 MP + SL 3D. 

Fitur canggih telah disematkan pada ponsel ini sehingga kualitas hasil tangkapan layarnya pun sangat tajam dan detail. Akurasi warnanya pun terlihat sangat alami dan bagus. Bahkan kamera ini juga mampu merekam video dengan resolusi tinggi 4K baik pada kamera depan maupun belakang. 

spesifikasi iphone 11 pro max color

5. Kapasitas Baterai

Dibanding ponsel iPhone 11 Pro, 11 Pro Max memiliki kapasitas baterai yang paling unggul dengan tipe non removable Li-Ion 3969 mAh. Selain itu, sudah dilengkapi juga dengan fitur fast charging 18 W sehingga mampu mengisi baterai hingga 50% hanya dalam waktu 30 menit. 

Menariknya lagi, pengguna juga bisa melakukan pengisian menggunakan Wireless Charging dengan kecepatan hingga 7,5 watt. 

Dari spesifikasi iPhone 11 Pro Max di atas, ponsel ini masih sangat unggul digunakan saat ini meskipun iPhone tipe 12 pun sudah diluncurkan. Anda harus merogoh kocek lebih untuk mendapatkan ponsel tipe ini. 

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.