Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 65 Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022

taubgt.com – Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH SCTV Episode 65 Hari Ini Kamis 27 Oktober 2022

Hakim lihat mobil Novia sudah sampai, mengira Novia sudah tidak di sana. Hakim ketemu Tammy, mereka kaget ternyata Novia ajak mereka ketemuan di tempat yang sama. Saat itulah Novia muncul pergoki mereka.

Novia tumpahkan yang dia tahu soal hal-hal yang disembunyikan Hakim dan Tammy. Novia tanya kenapa Hakim melakukan itu padanya, padahal walau mereka dijodohkan Novia selalu tulus ke Hakim. Dan kenapa harus Tammy.

Tammy tetap mau jelaskan semua, Novia tidak peduli karena Tammy sudah banyak berbohong. Novia jelaskan kebohongan Tammy satu persatu. Novia tegaskan ke Tammy, kalau dia benci pada Tammy.

Hakim cari Novia ke rumahnya, lihat lemari kamar tamu kosong, Hakim pikir Novia sudah berencana tidak kembali ke sana. Hakim telepon ke orang tua Novia tapi mereka tidak bersama Novia.

Novia ke The Pearl Sesons Hotel, check in. Jeffrey membuntuti. Novia ingat pertanda yang berhubungan dengan perselingkuhan Hakim dengan Tammy. Sedangkan Jeffrey diam-diam dia kirim bubur untuk Novia.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D