Reaksi Tasya Farasya Disinggung soal Perdamaian dengan Tasyi

taubgt.com – Kakak beradik Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya dikabarkan sudah berdamai. Namun, Tasya Farasya masih konsisten enggan bahas masalah tersebut.

Ketika ditanya perihal hubungannya dengan Tasyi, Tasya langsung menolak sambil tersenyum.

“Oh nggak deh aku nggak bahas gituan. Maaf ya,” kata Tasya Farasya ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (27/10/2022) malam.

Masalah antara Tasyi Athasyia dan Tasya Farasya sempat menjadi sorotan publik. Apalagi setelah Tasyi terus memberikan klarifikasi, baik melalui media sosial atau video di YouTube.

Permasalahan tersebut dimulai karena video potongan yang diunggah di media sosial dan akun gosip mengenai pernyataan Tasyi Athasyia yang mempertanyakan adanya rumah seharga Rp 1 miliar. Potongan video tersebut membuat Tasyi di-bully dan diserang oleh netizen.

Permasalahan semakin membesar ketika netizen mendapati Tasyi Athasyia tak hadir di perayaan ulang tahun anak Tasya Farasya. Hal tersebut membuat publik berasumsi keduanya tengah bermasalah.

Setelahnya, Tasyi Athasyia mengunggah sejumlah klarifikasi didampingi oleh sang suami. Ia juga mengunggah tangkapan layar percakapannya dengan Tasya Farasya dan ibunda, Mama Ala, via chat.

Hal tersebut rupanya masih belum menghentikan hujatan dari netizen. Di sisi lain, Tasya Farasya masih memilih untuk bungkam.

Permasalahan keluarga tersebut membuat kakak dari selebgram kembar tersebut, Selvi Salavia, mau tak mau ikut buka suara. Melalui unggahan di Instagram Story, Selvi mengaku tidak bisa bicara karena tidak diperbolehkan oleh suami.

“Dear semua yang mendukung & juga ada yang ngehujat. AKU DILARANG SUAMI UNTUK COMMENT APA PUN DI SOSMED. Dan ini ranah keluarga kita, bukan buat konsumsi kalian. Thank u,” tulis Selvi Salavia.

Di bawah tulisan tersebut, Selvi Salavia juga menyematkan kutipan kalimat bijak dari Ali bin Abi Thalib.

“Kelak kau akan mengerti, bahwa menahan untuk menjaga orang lain agar tak tersinggung karena lisanmu, itu jauh lebih mulia daripada mengutarakan isi hatimu,” tulisnya.

Sebelumnya, Tasyi Athasyia mengunggah video klarifikasi kedua berupa permintaan maaf. Sambil menangis, ia meminta maaf kepada Tasya Farasya dan ibunda, juga meminta dukungan dari keluarga.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website hot.detik.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D