Rayakan Halloween, #MerindingdiSpotify Hadirkan Kisah Horor yang Mencekam

taubgt.com – Sudah punya rencana merayakan Halloween akhir bulkan Oktober ini?

Ya, ada pilihan untuk berkunjung ke #MerindingdiSpotify, sebuah acara pengalaman horor perdana yang terbuka untuk publik dan dapat dinikmati secara gratis di Ashta District 8 pada tanggal 27-30 Oktobern 2022.

Acara yang penuh dengan pengalaman horor ini menghidupkan kisah-kisah horor yang selama ini telah diceritakan oleh podcast Spotify Original and Exclusive seperti Jagat Arwah, Yang Tak Terlihat, Podcastery Jurnalrisa, dan masih banyak lagi!

Dalam acara ini, pengunjung akan diajak untuk menelusuri enam instalasi yang menggambarkan episode tertentu dari beberapa podcast yang paling populer di Spotify.

Mulai dari manifestasi nyata dua podcast horor Spotify terbaru, yaitu Jagat Arwah lewat instalasi ‘Rumah Aditya’ dan instalasi ‘Hospital’ dari Yang Tak Terlihat Season 2, hingga instalasi dari beberapa episode podcast Original dan Eksklusif Spotify seperti instalasi ‘Sumur’ yang terinspirasi dari Do You See What I See.

Ada juga instalasi ‘Camping’ yang terinspirasi dari Podcastery Jurnalrisa, kemudian instalasi ‘Jelangkung’ yang terinspirasi dari Podcast Bagi Horror, dan Instalasi ‘Warung Gaib’ dari Podcast Malam Kliwon.

#MerindingdiSpotify juga memungkinkan pengunjung untuk menguji kemampuan mereka menceritakan cerita horor di bilik rekaman podcast yang telah dirancang khusus.

Booth ini mengajak pengunjung untuk mengingat kembali pengalaman horor pribadi mereka, dan kemudian menarasikan serta merekam cerita seram mereka dengan panduan dari produser dan sound engineer. Menariknya, cerita mereka akan memiliki kesempatan untuk ditampilkan di acara podcast “Do You See What I See” oleh Mizter Popo di Spotify!

“Saya sungguh senang dan bersemangat sekali bisa menyaksikan cerita kami dihidupkan dan diwujudkan melalui pengalaman horor dari Spotify ini. Kegiatan ini tentunya memberikan pengalaman hiburan baru bagi para pecinta horor. Saya mendengar antusiasme dan respon positif dari beberapa pendengar saya dan semoga mereka juga bisa menikmati pengalaman horor ini,” ujar Mizter Popo dalam rilis yang diterima .

Pengunjung juga dapat merasakan pengalaman yang lebih menakutkan dengan stimulasi sensorik yang membuat kisah-kisah ini jadi lebih hidup.

“Genre horor telah menjadi genre kesukaan penggemar di Indonesia dan kami melihat tren ini tercermin di Spotify dalam format podcast. Penggemar terus mengonsumsi podcast horor, dan kreator kami terus membuat konten tersebut untuk dinikmati pendengar Spotify.

Tahun ini, kami melihat banyak podcaster Spotify Original dan Eksklusif membuat episode khusus untuk penggemar mereka yang menunjukkan tingginya minat pada genre ini.

Oleh karena itu, kami dengan bangga mempersembahkan acara pengalaman horor pertama kami, bebas dan gratis untuk semua, bertajuk #MerindingdiSpotify untuk dinikmati oleh para pendengar setia podcast maupun pendengar baru,” ujar Carl Zuzarte, Head of Studios, Spotify Southeast Asia.

Selain bisa mendengarkan podcast dengan latar belakang yang mencekam, pengunjung juga bisa mengambil foto di dalam photobox yang telah dipersiapkan khusus untuk membuat pengalaman yang semakin menyeramkan. Pengunjung juga akan mendapatkan merchandise edisi terbatas di instalasi Warung Gaib.

Pendengar bisa mendengarkan pilihan episode podcast horor yang direkomendasikan dan dikurasi oleh figur publik serta pemain Jagat Arwah melalui kumpulan playlist #MerindingBareng, seperti merinding bareng Mike Ethan dari artis dan pembawa acara Mike Ethan, merinding bareng Noni oleh Cinta Laura yang memerankan Noni di Jagat Arwah, merinding bareng Dru yang direkomendasikan oleh Ganindra Bimo yang memerankan Dru, serta merinding bareng Kunti yang direkomendasikan oleh Sheila Dara sebagai pemeran Kunti.

Untuk mengunjungi dan merasakan langsung keseraman yang dihadirkan oleh #MerindingdiSpotify, pengunjung dapat langsung menuju ke Ashta District 8, Lobby Senopati pada Kamis, 27 Oktober mulai pukul 11.00-17.00 WIB dan Jumat-Minggu, 28-30 Oktober mulai pukul 11.00-21.00 WIB

Jumlah pengunjung dibatasi sebanyak 30 orang per slot waktu 45 menit untuk memaksimalkan seluruh pengalaman. Oleh karenanya, para pengunjung dianjurkan untuk datang lebih awal dan mendaftar di tempat.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website grid.id. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D