Pamer Dikasih Kado iPhone Anyar dari Rizky Billar, Lihat Ucapan Lesti Kejora Buat Suami

taubgt.com

    68SHARES

Lesti Dan Rizky Billar

Dream – Pasangan muda Lesty Kejora dan Rizky Billar sepertinya ingin memulai catatan baru setelah pernikahan mereka ternoda oleh laporan Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). Bukti itu terlihat dari unggahan kemesraan yang diperlihatkan Lesti ketika menemani Billar berkumpul bersama teman-temannya bermain futsal.

Tak hanya itu, Lesti lewat akun media sosialnya juga memperlihatkan hubungannya dengan Billar semakin membaik saat menunjukan kado yang diberikan sang suami.

Pedangdut satu anak itu mendapatkan sebuah kado spesial dari Rizky Billar berupa smartphone keluaran terbaru dari Apple, iPhone 14.

© Instagram

Dalam postingan insta stories, pelantun ‘Kejora’ itu mengucapkan terima kasih kepada suaminya. ” Terimakasih papa abang,” ungkap Lesti Kejora.

Lesti juga mendoakan agar rezeki sang suami selalu mengalir karena terus memanjakan dirinya.

” Murah rezeki selalu dalam lindungan Allah,” tutur dia.

Diketahui, Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin membaik setelah pencabutan laporan KDRT. Keduanya bahkan terciduk menghabiskan waktu berdua.

Lesti menemani Billar bermain sepakbola bersama teman-temannya. Keduanya pun tampak mesra duduk berdua di pinggir lapangan.

Video kemesraan mereka terungkap dari akun YouTube seleb cam. Sayangnya saat diminta keterangan usai main bola, pasangan yang memiliki satu anak ini bungkam. Mereka berlalu masuk ke mobil saat awak media mencecar pertanyaan.

© Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: YouTube seleb cam

Meski demikian, warganet memberikan komentar tentang keharmonisan yang ditunjukan oleh Lesti dan Billar.

Tak disangka banyak bahagia melihat mereka bersatu kembali setelah kasus KDRT.

© Lesti Kejora dan Rizky Billar

Foto: YouTube seleb cam

” Sumpah.. Kayak waktu PDKT’an dulu.. Malu malu…,” tulis akun @ida rahmawati.

” Alhamdulillah mereka sudah bersatu kembali smoga akur dan damai slalu , sehat slalu Aminnn yra,” tulis akun @Nida Hermina.

” Alhamdulillah diam itu emas kesayangan leslar, sehat selalu anak Solehah selalu dalam lindungan Allah SWT Amin,” kata akun Ainun Siti.

” Jujur.. walaupun mereka diam aja melihat vidio nya aja sy sdh senang..do’a y terbaik untuk kedua nya,” tulis akun Yuleni Darwanis.

Dream – Rizky Billar kembali mendapatkan masalah setelah selesai dengan perkara Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) yang berakhir perdamaian. Bukan dengan sang istri, Lesti Kejora, kali ini beredar video Rizky diduga berselisih paham dengan warga di lingkungan komplek rumah.

Dugaan ini muncul setelah beredar video seorang pria yang mirip Billar sedang meminta maaf kepada seorang bapak-bapak berbaju biru.

Dari rekaman suara wanita yang merekam video tersebut diketahui warga protes dengan cara pria asal Medan ini yang mengendarai mobil dengan cara mengebut. Billar kemudian ditegur oleh warga yang merasa terganggu.

” Kenapa lagi sih. Ini nih bawa mobilnya jangan kencang-kencang aturan. Si Rizky Billar bawa mobil, bilangin nih, nggak boleh kayak gitu bawa mobil ini kan komplek bukannya jalan tol,” kata perempuan di dalam video dikutip Dream dari akun @insta_julid, Kamis 27 Oktober 2022.

© Rizky Billar ditegur warga

video yang beredar luas di akun-akun gosip ramai dikomentari warganet. Mereka justru mencibir tetangga yang mempermasalahkan dan menyebarkan video tersebut.

” Masalah kecil dibesar2kan itulah watak manusia klau kamu punya salh 1 aja maka kebaikan kamu yg 10 hilang semua karna cinta manusia cuma bisa melihat yg salah sj,” tulis akun @salman.wahida.90.

” Setelah ada kejadian KDRT .. ibu² komplek jd lebih brani utk negur .. hahaha gudlaah. Tp awas bu jgn deket² ngesyut nya takut kena cekek,” tulis akun @haydararkatama.

” Ibunya nyolot bgt..lebay…di tegur aja bik” udah…kalo urusanya mau panjng lmparin aj duit ke.muka ibunya,” tulis akun @qorryselviasq.

Hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan membaik setelah penyanyi ‘Kulepas dengan Ikhlas’ itu mencabut laporannya terkait KDRT.

Keduanya bahkan dikabarkan sudah tinggal serumah lagi. Hal itu dibenarkan oleh Rizky Billar.

” Masih masih (serumah),” kata Rizky Billar di Polres Jakarta Selatan, Senin, 17 Oktober 2022.

Rizky Billar minta didoakan agar rumah tangganya dengan Lesti Kejora tetap langgeng.

” Mohon doanya ya,” tutur dia lagi.

© MEN

Di sisi lain, Philipus Sitepu kuasa hukum Rizky Billar juga mengatakan keduanya tengah memperbaiki hubungan.

” Keduanya sudah hidup bersama, dan ingin memperbaiki hubungan agar menjadi lebih baik,” tutur Philipus Sitepu.

Diketahui, Lesti sempat keluar dari rumah dan berpisah dengan Rizky Billar saat mengalami KDRT.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D