Ogah Pamer Wajah Anak di Media Sosial, Tasya Farasya Beber Alasannya ke Ashanty

taubgt.com – Tasya Farasya termasuk artis yang ogah memamerkan wajah anak di media sosial. Beauty vlogger itu masih konsisten menyembunyikan wajah anak pertamanya yang bernama Maryam atau akrab disapa Ayang.

Bahkan teman sesama artis mengaku tak sering melihat wajah asli anak Tasya Farasya. Salah satunya adalah Ashanty yang takjub ketika akhirnya bisa melihat wajah Ayang untuk pertama kalinya.

Dihimpun dari laman Hops.id—Jaringan Suara.com, pada kesempatan kali itu ternyata Ashanty melakukan tour rumah mewah Tasya hingga kemudian menanyakan prihal siapa nama dari putri pertama Tasya Farasya.

“Lo berarti Tasya baby yang pertama namanya siapa?,” Tanya Ashanty.

Menjawab pertanyaan tersebut Tasya Farasya langsung memberi tahu siapa sebenarnya nama asli putrinya.

“Namanya Maryam tapi dipanggilnya Ayang sih,” jawab Tasya Farasya.

Lantas Ashanty kemudian bercerita bahwa ia pernah bertemu anak dari Tasya sekali secara langsung.

“Aku baru pertama kali guys kemaren, itupun ngeliat aslinya,” ungkap Ashanty.

Menyinggung prihal Putri dari Tasya Farasya yang bernama Maryam atau yang dikenal dengan sebutan Ayang, lantas Ashanty kemudian menanyakan alasan Tasya menyembunyikan wajah anaknya.

“Kamu kenapa sih gamau ngeliatanin, ngasih lihat muka dia itu kamu sengaja atau emang biar gemes-gemes gitu,?” ucap Ashanty.

Menanggapi pertanyaan tersebut Tasya dengan santai justru menjawab bahwa dirinya sebenarnya tidak mengetahui alasan sebenarnya apa. Meskipun demikian Tasya kemudian bercerita bahwa dirinya awalnya hanya mengikuti saran orang-orang untuk tidak mempublish wajah anak perempuannya itu.

“Gatau sih awalnya kaya jangan dulu deh kan saran saran semuanya kalo baru lahir banget kasian jangan,” tutur Tasya Farasya.

Namun menurut penuturannya semakin bertambah usia anaknya dan ketika dirinya dan suaminya ingin mengunggah tentang foto anaknya dia justru merasa tidak perlu.

“Eh tau-tau kek lama-lama kaya udah lima bulan, mau upload haduh kayaknya gausah deh, gitu aku sama suami aku,” ungkap Tasya.

Bahkan karena itu hingga kini ia dan suaminya kebablasan hingga saat ini tidak meng-upload foto anaknya tersebut.

Tasya Farasya juga merasa bahwa sebaiknya tidak usah terlalu di ekspose karena Tasya merasa takut ketika besar menyalahkan ibunya yang terlalu mempublikasikannya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website matamata.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D