Mengenal Esha Gupta, Artis India Ngaku Diperkosa Lewat Tatapan Mata

taubgt.com – Asia – Artis India bernama Esha Gupta sempat mengegerkan publik ketika mengaku telah diperkosa. Namun yang menjadi sorotan, ia mengaku diperkosa lewat tatapan mata.

Esha menuduh seorang pengusaha, Rohit Vig yang telah melakukan hal tersebut kepadanya. Seperti apa ceritanya? Scroll artikelnya di bawah ini!

Ngaku Diperkosa Lewat Tatapan Mata

Esha Gupta sebelumnya mengaku telah diperkosa oleh seorang pengusaha. Hal ini berawal saat ia berpesta dengan teman-temannya di sebuah klub malam.

Namun, ia merasa tak nyaman dengan seorang pengusaha yang juga pemilik hotel tempat club malam Esha Gupta dan teman-temannya menghabiskan malam. Pengusaha tersebut bernama Rohit Vig.

Meski memiliki pengawal yang terus menjaganya selama di club malam, Esha Gupta mengaku bahwa pemillik hotel tersebut telah ‘memperkosanya lewat matanya’.

“Orang ini benar-benar memperkosa saya dengan matanya,” tulis Esha Gupta dikutip dari DNAIndia, Senin, 10 Oktober 2022.

Mendapati pernyataan tersebut, Rohit Vig justru berbalik menuntut Esha Gupta. Ia mengajukan pengaduan pencemaran nama baik terhadap aktris tersebut dan mendakwanya dengan kasus pencemaran nama baik. Aktris One Day: Justice Delivered itu berdasarkan pasal 499 dan 500 KUHP India melalui advokat Vikas Pahwa di Pengadilan Saket, New Delhi.

Tidak hanya penuntutan dan hukuman untuk aktris di bawah hukum, pengusaha hotel juga telah mencari kompensasi yang memadai untuknya. Sidang kasus ini sekarang akan berlangsung di pengadilan pada 28 Agustus. Pengadilan akan mencatat bukti pra-pemanggilan dari pelapor.

Ngotot Diperkosa

Walau mendapat tuntutan dari Rohit Vig, Esha Gupta tak gentar. Ia justru memulai membuat tweet tentang pemerkosaan yang dilakukan pengusaha tersebut.

Esha merasa dirinya adalah korban atas kasus dugaan pemerkosaan tersebut.

“Jika seorang wanita seperti saya dapat merasa dilanggar dan tidak aman di county, maka saya tidak tahu apa yang gadis-gadis di sekitar rasakan. Bahkan dengan dua pengawal yang ada di sekitar, saya merasa diperkosa.. #RohitVig kamu babi.. dia layak membusuk,” tulis Esha Gupta dikutip dari media sosialnya, @eshagupta2811.

“Jika seorang wanita seperti saya dapat merasa dilanggar dan tidak aman di county, maka tidak tahu apa yang gadis-gadis di sekitar rasakan. Bahkan dengan dua sekuritas di sekitar saya merasa diperkosa.. #RohitVig kamu babi.. dia layak membusuk, Pria seperti Rohit vig, adalah alasan mengapa wanita tidak merasa aman di mana pun. Anda di sekitar saya dengan mata dan tatapan Anda sudah cukup,” sambungnya terhadap Rohit Vig yang disebut memperkosanya lewat tatapan mata.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D