Macbook Second

Macbook Second

Macbook Second  – Macbook merupakan salah satu perangkat produksi Apple, pabrikan ternama asal negeri “Paman Sam”. Hampir seluruh dunia tahu jika Apple bukan saja menciptakan alat komunikasi seperti iPhone, namun juga iPad, iMac seperti yang kita ketahui. Bahkan perusahaan tersebut telah membuat jajaran lini laptopnya yang dikenal dengan nama Macbook kedalam tiga varian yakni Macbook itu sendiri sebagai varian standar, Macbook Air sebagai varian sedang dan paling tinggi adalah Macbook Pro.

Sampai detik ini pun banyak yang mencari Macbook second dengan berbagai alasan, mulai dari mencari karena harga lebih murah sampai denga alasan tak dirilisnya lagi. Jika diperhatikan memanf iya, saat ini justru semakin banyak yang mencari informasi Macbook second  tersebut.

Bagaimana dengan anda, apakah juga salah satunya yang mencari informasi akan Macbook second  tersebut? Lantas apa saja keuntungan jika kita membeli produk Macbook second  dibandingkan yang baru? Berikut dapat anda simak.

Baca Juga : Perbedaan Macbook Air dan Pro

Keuntungan Membeli Macbook second

Dari Segi Harga

Keuntungan dengan membeli Macbook second  yang pertama adalah dari segi harga jelas lebih murah. Perlu diketahui jika harga Macbook yang baru bisa mencapai Rp 25 juta ke atas. Sedangkan harga Macbook yang bekas hanya kisaran Rp 8 – 10 jutaan. Lumayan bukan, selisihnya.

Dari Segi Kualitas

Dengan membeli Macbook second , tidak perlu khawatir akan performa. Perangkat Apple tersebut akan tetap memberikan kualitas terbaik. Jadi tidak ada salahnya membeli produk yang second dengan harga murah dan kualitas tetap terjaga.

Dari Segi Biaya Penyusutan

Saat anda membeli Macbook second , biaya penyusutan sangat minim alias rendah. Istilahnya, saat anda membeli barang baru dan jarak beberapa bulan harga jual semakin turun. Nah, bukanlah lebih baik membeli yang bekas saja?

Tetap Mengusung Fungsi Sama

Meskipun membeli Macbook second , namun fungsi yang diberikan tetaplah sama. Se-ajaib itulah jika membeli produk bekas dan segala fungsi yang telah dipatenkan kedalam perangkat bisa berubah begitu saja? Tidak. Semua fungsi dan komponen di dalam tetaplah sama.

Investasi

Membeli produk Macbook Bekas juga sangat cocok bagi perusahaan untuk memfasilitasi karyawannya, selain membuat perusahaan tersebut lebih dipercaya oleh client juga memangkas biaya karena tak perlu membeli yang baru. Apalagi performanya meyakinkan untuk segala pekerjaan berat.

Tidak perlu berfikir bahwa membeli Macbook Bekas identik lantaran minimnya budget, sebagian mungkin memang iya lantaran berfikir membeli yang baru selisih cukup banyak. Akan tetapi alasan lain dengan membeli Macbook Bekas tak lain dilatarbelakangi rasa ingin memiliki jenis-jenis seri model yang memang sudah tidak diluncurkan lagi oleh perusahaan. Seperti yang kita ketahui, semua pabrikan teknologi seringkali menciptakan barang-barang yang lebih segar setiap tahunnya. Sehingga akan jarang terjadi untuk produk lama yang bakal terjun ke pasaran, kecuali memang disiapkan untuk di recondisi atau di rombak ulang.

Jika anda mencari Macbook second , carilah dari orang-orang atau pasar yang bisa dipercaya. Dikhawatirkan jika ada pihak yang tak bertanggung jawab memberikan produk yang telah rusak. Kini banyak e-commerce yang menyediakan pasar jual beli barang bekas dengan harga bersahabat dan dapat dipercaya. Mungkin anda tertarik?

Jadi itulah informasi tentang seputar Macbook Bekas dan keuntungannya, dan sekali lagi Apple merupakan pabrikan ternama yang tidak perlu diragukan kebolehan dalam mencetak perangkat teknologi mumpuni. Demikian yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Urutan OS Macbook

Urutan OS Macbook

Urutan OS Macbook  – Apa saja urutan OS Macbook yang perlu kita ketahui? Tentunya ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published.