Macbook 5 Jutaan

Macbook 5 Jutaan

Macbook 5 Jutaan – Jika berbicara mengenai produk Apple contohnya Macbook pasti dibenak kalian adalah mahal. Ya hingga saat ini Macbook memang masih menjadi salah satu laptop popular, baik di kalangan muda ataupun professional. Sayangnya memang harganya masih mahal. Tapi tenang karena kini sudah banyak penjual Macbook menawarkan barang second berupa Macbook 5 Jutaan.

Meski dengan harga murah, Anda tetap tidak boleh asal-asalan dalam memilih Macbook bekas. Untuk itu inilah daftar beberapa Macbook 5 Jutaan yang bisa kamu jadikan referensi sebelum memutuskan untuk membelinya.

Daftar Macbook 5 Jutaan Lengkap

Macbook Pro Retina 13 inch 2015

Macbook Pro Retina 13 Inch 2015 ini bisa jadi jawaban buat Anda yang membutuhkan Macbook second murah untuk multimedia dan pemograman. Meski masuk dalam Macbook 5 Jutaan, laptop keluaran 2015 ini datang dengan Intel Core i5 2,7 Ghz, grafik yang mendukungnya Intel Iris 6100 1563 MB dan RAM bawaan berkapasitas 8GB.

Baca Juga : Macbook Shortcut

Macbook Pro Retina 13 Inch 2013

Meski termasuk keluaran lawas, Macbook 5 Jutaan ini masih cukup oke untuk dipakai pekerjaan ringan. Dirilis pada tahun 2013 dengan bodi sangat tipis membuatnya cukup layak dipakai beberapa tahun kedepan.

Untuk spesifikasinya, Macbook Pro ini punya Intel Core i5 yang memiliki kecepatan 2,4 GHz dan RAM 4 atau 8GB serta memori internalnya hingga 256GB. Dengan spesifikasi tersebut, seri Macbook 5 Jutaan ini masih cocok dipakai untuk kebutuhan desain grafis yang bersifat cukup ringan sampai berat.

Macbook Air 13 Inch 2015

Berbeda dengan seri Pro, Macbook Air 13 Inch 2015 ini punya keunggulan berupa body-nya yang lebih tipis dan ringan sehingga laptop ini popular di kalangan orang dengan mobilitas tinggi dan kebanyakan disukai anak-anak muda.

Macbook 5 Jutaan ini memiliki prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan 1,6 GHz untuk dapur pacunya. Belum lagi ada pilihan RAM 4 GB dan 8 GB yang tentunya dapat meningkatkan performa menjadi lebih cepat.

Macbook Air 13 Inch 2017

Macbook 5 Jutaan berikutnya ini keluaran tahun 2017. Dari sisi desain sebenarnya tak terlalu jauh dengan keluaran 2015, hanya berbeda pada dapur pacunya. Ya, Macbook Air 13 Inch 2017 ini memakai Intel Core i5 kecepatan 1,8 GHz yang ditemani oleh RAM 8GB. Sama dengan seri sebelumnya, laptop ini bisa dipakai untuk berbagai macam aktivitas mulai dari membuat dokumen, rapat online, editing sampai mendesain.

Macbook Air 11 Inch 2014

Macbook Air 11 Inch 2014 bisa jadi rekomendasi Macbook 5 Jutaan yang cocok buat Anda yang lebih suka dengan ukuran kecil. Apple membekalinya dengan prosesor Intel Core i5 dengan kecepatan 1,4 GHz. Kinerja dari prosesor ini ditemani dengan RAM bawaan berkapasitas 4GB dan grafik Intel HD 1536 MB.

Macbook Pro 13 Inch 2012 MD101

Meski tak terlihat kekinian karena bodinya yang tebal dan berat, Macbook 5 Jutaan ini tetap memiliki keunggulan yakni RAM bisa di upgrade dan HDD masih bisa diganti ke SSD. Lalu dari spesifikasi lainnya yang dipasang pada laptop Apple ini juga sudah cukup kuat untuk melakukan berbagai aktivitas sedang hingga berat.

Sebagai Macbook 5 Jutaan, spesifkasi yang dibawa juga cukup baik mulai dari Intel Core i5, RAM 4GB yang bisa diupgrade hingga 16GB membuatnya masih saja dicari hingga sekarang.

Dari beberapa Macbook 5 Jutaan diatas, mana yang jadi incaran Anda?

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Perbedaan Macbook dan laptop

Perbedaan Macbook dan Laptop

Perbedaan Macbook dan Laptop – Kali ini kita akan membahas tentang perbedaan Macbook dan laptop …

Leave a Reply

Your email address will not be published.