kredit iphone di ibox

Kredit iPhone di iBox

Begini langkah kredit iPhone di iBox. Hadirnya produk smartphone canggih yang berbasis iOS memang memberi gebrakan dan warna bagi bagi dunia gadget. Dimana kini banyak yang membeli HP iPhone, meskipun harus dengan cara mencicil.

Bagi pengguna yang berada di kasta menengah ke atas mungkin saja bukan masalah jika ingin mendapatkan HP iPhone. Tapi bagaimana untuk yang golongan di bawah? Mau tidak mau harus beli secara mencicil. 

Kredit iPhone Mudah di iBox Tanpa Kartu Kredit

iBox adalah platform resmi yang sangat cocok untuk pengguna iPhone. Di platform ini, kamu bisa melakukan banyak hal, misalnya kredit iPhone. Hanya saja kadang juga membutuhkan aplikasi tambahan jika ingin kredit HP. 

Saat ini banyak sekali aplikasi cicilan HP tanpa kartu kredit yang lumayan banyak digunakan. Setiap aplikasi punya kelebihan dan kekurangan serta fitur berbeda. Tentunya tinggal disesuaikan dengan minat para penggunanya saja. 

Tenang saja karena banyak aplikasi resmi yang sudah bekerja sama dengan pihak iBox. Jadi, kamu tetap bisa melakukan kredit iPhone di iBox tanpa kesulitan sama sekali. Bahkan kesempatan untuk diterima juga terbuka lebar.  

Kredit iPhone di distributor resmi Indonesia iBox tanpa memakai kartu kredit dapat dilakukan dengan sangat mudah, bahkan untuk semua kalangan. Namun, tetap saja perlu syarat khusus agar kamu bisa diterima pengajuan kredit tersebut. 

Berikut beberapa syarat khusus yang perlu diperhatikan jika kalian ingin mengajukan kredit iPhone di iBox:

  • Membawa fotocopy KTP dan dokumen aslinya.
  • Membayar DP sesuai dengan jenis atau tipe iPhone yang diinginkan.
  • Membawa salah satu dokumen berikut BPJS/STNK/SIM/NPWP.
  • Slip Gaji atau penghasilan (jika diperlukan / penghasilan).
  • Proses pengajuan kredit iPhone di platform iBox tidak lama karena hanya 30 menit saja.
  • Besarnya angsuran yang perlu dibayar oleh pembeli akan dihitung CS yang melayani kredit iPhone. Tentu saja akan menyesuaikan dengan uang muka, tenor yang dipilih serta jenis atau seri hp yang dibeli.

Kredit iPhone di iBox bisa menjadi salah satu solusi yang dapat dipilih saat ingin beli barang yang harganya mahal tapi tidak ada dana yang mencukupi. 

Agar kredit yang kamu lakukan makin optimal, usahakan jangan terlalu asal saat menentukan HP dan tenor. Pasalnya, bisa saja malah membebani kalian ketika mencicil nantinya. 

Baca Juga cari iphone hilang

Cara Mudah Kredit iPhone iBox di Shopee Memakai Akulaku

Kredit iPhone di iBox tanpa menggunakan kartu kredit bisa dilakukan sangat mudah. Salah satunya melalui AkuLaku sebagai aplikasi penyedia layanan beli HP secara kredit. Untuk resminya, kamu juga bisa memakai Shopee agar semakin aman. 

Kedua Platform di atas adalah resmi dan sudah bekerja sama dengan pihak iPhone. Adapun langkah kreditnya sebagai berikut:

  1. Masuk ke aplikasi Shopee melalui mobile atau desktop.
  2. Cari store iBox melalui kolom pencarian supaya lebih cepat.
  3. Pada bagian halaman utama, ketikkan iBox Official Store. 
  4. Kemudian klik nama  iBox tersebut.
  5. Di dalam store tersebut, ada banyak sekali pilihan produk yang dapat dipilih. Pilihlah saja produk yang sesuai dengan keinginan.
  6. Selanjutnya pilih Beli Sekarang.
  7. Pada halaman selanjutnya, pilih saja Checkout
  8. Selanjutnya masukkan email metode pembayaran yang ingin digunakan hingga opsi pengiriman barang.
  9. Pilih Akulaku di bagian bawah.
  10. Di sana juga ada rincian seputar  besar angsuran per bulan hingga tenor yang dapat dipilih, tentukan sesuai keinginan.
  11. Pilih Konfirmasi.
  12. Klik Buat Pesanan.

Banyak banget artikel mengenai iPhone di TauBGT, simak yuk!

Ikuti arahan selanjutnya agar proses kredit iPhone di iBox bisa diselesaikan dengan benar. Ingat, saat membeli iPhone secara kredit, usahakan tetap memperhatikan kemampuan keuangan masing-masing. Jangan terlalu berlebihan atau hanya mengejar gengsi. 

Sekian penjelasan TauBGT semoga beramanfaat dan tetap update di dunia digital ya Sobat ! Yuk baca artikel TauBGT agar gak ketinggalan informasi menarik tentang tutorial iPhone yang lainnya.

About Admin

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.