Kisah Menarik Ditariknya Abay ke RRQ Kazu, Hingga Jadi Predator FFIM 2022 Fall

taubgt.com – Abay yang merupakan mantan player divisi 2 Free Fire milik RRQ hingga akhirnya bisa debut bersama Kazu di FFML 2022 Fall, dan menjadi predator.

Banyak yang meragukan ketika Abay naik dari RRQ Hide ke Kazu, padahal dia mempunyai kualitas yang mumpuni di permainan.

Meski belum memberikan hasil yang memuaskan di FFML dengan hanya puas menempati posisi enam klasemen akhir, Abay terus berusaha memberikan permainan terbaiknya.

Pada akhirnya pilihan RRQ untuk menaikkan sang pemain berbuah manis, dia tampil menggila mengalahkan lawan-lawannya yang mencoba menjegal langkah timnya.

Pembuktian Abay Bersama RRQ Kazu

Berhasil mengoleksi 109 poin dan dua kali booyah, RRQ Kazu memantaskan diri keluar sebagai juara di FFIM 2022 Fall setelah mengungguli G Arsy Aphrodite di posisi dua.

Bukan hanya keluar sebagai juara, RRQ Kazu juga berhasil menyabet gelar predator di ajang tersebut dengan berhasil mengoleksi 18 kills.

Abay sang rookie player berhasil mendapatkan gelar predator dalam gelaran FFIM 2022 Fall, yang masuk pada pertengahan liga di FFML.

Sebagai coach, Adi juga mengatakan pada sesi interview media usai juara, bahwa naiknya Abay menuju Kazu bukan hal yang sulit untuk di pertimbangkan.

“Lebih ke arah potensi dan kebutuhan tim sih, selebihnya ya karena kita satu manajemen juga jadi overall enggak terlalu banyak pertimbangan, kita semua, bukan pribadi saya.

Kita semua dari kapten, dari yang lainnya juga punya penilaian sendiri gimana soal Abay dan sebagainya, dari anak-anak oke dan pertimbangannya sampai situ aja, dan posisinya Abay juga mau,” ucap Adi.

Naiknya Abay sendiri sebenarnya untuk mengisi kekurangan player dari RRQ Kazu pada gelaran FFML Fall 2022 kemarin.

“Dan ditambah satu, kita memang kondisinya membutuhkan satu orang, dan Abay adalah orang yang menurut kita sama-sama adalah orang yang tepat, ya akhirnya Abay join ke tim Kazu,” tambah Adi.

Dengan bertambahnya amunisi dari Abay, akhirnya RRQ Kazu sendiri berhasil menyabet gelar pertama mereka pada sebuah turnamen major dan akan menuju FFWS sebagai turnamen Internasional pertama mereka.

Ikuti linimasa RevivaLTV di YouTube, Instagram, Facebook dan Revivalpedia untuk mendapatkan informasi-informasi terbaru seputar esports.

Tags

Share this Article

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D