Kelebihan Macbook Air

Kelebihan Macbook Air

Kelebihan Macbook Air -Keunggulan perangkat Apple seperti  MacBook Air memang tak perlu diragukan lagi. Hal ini karena tidak lepas dari nama besar pabrikan asal negeri “Paman Sam” tersebut yang dalam industri teknologi dunia memang memiliki kiprah baik. Bisa dibilang produk apapun yang dikeluarkan oleh Apple selalu menjadi perbincangan yang cukup panas di masyarakat, dan penggunanya pun kian meroket.

Sebagai contoh, iPhone 12 yang sudah diluncurkan berhasil menggait publik untuk berantusias memiliki. Bahkan sebelum masa perilisan pun telah ramai dikabarkan, tentu saja ini menjadi bukti bahwa Apple bukan vendor yang diragukan. Kualitas semua perangkat Apple memang tak pernah main-main, mulai dari performa yang tangkas menjadi wujud kecintaan Apple pada publik demi menciptakan kenyamanan.

Bukan saja soal iPhone, tetapi perangkat laptop seperti Macbook Air juga patut diacungi jempol. Tak semua tahu apa saja kelebihan Macbook Air tersebut, dan kali ini akan fokus pada pembahasan soal kelebihan Macbook Air, bisa disimak berikut ini.

Kelebihan Macbook Air

Mengusung Layar Retina Empat Juta Piksel

Kelebihan Macbook Air yang pertama adalah mengusung layar retina dengan empat juta piksel. Dengan kualitas tersebut, tentunya hasil gambar yang diperoleh menjadi sangat mengagumkan. Selain itu dengan layar retina terbaru yang ada di MacBook Air juga membuat gambar makin jelas dan details, sangat nyaman di pandangan.

Kelebihan Macbook Air disini yang lainnya, teks pada layar  juga akan terlihat lebih tajam dan jelas. MacBook Air memiliki teknologi True Tone, dimana yang secara otomatis mampu menyesuaikan titik putih layar dan menyesuaikan dengan cahaya yang ada di sekitar.

Lebih Ringan

Kelebihan Macbook Air lainnya yakni diakui lebih ringan, karena perangkat ini mengusung berat yang hanya sebesar 1,29 kg. Meskipun kelebihan MacBook Air lebih ringan, akan tetapi anda tetap jangan salah menilai jika performa kian merosot. Macbook Air tetap mempunyai performa handal. Macbook Air mengandalkan prosesor Intel Core i7 quad-core yang mampu menghasilkan performa CPU 2 kali lebih cepat, dan performa grafis hingga 80 persen lebih gesit pula.

Jadi tidak heran, apabila melakukan segala kegiatan mulai dari berselancar di internet, bermain game, hingga mengedit video menjadi sangat cepat dan tanpa nge-lag. Inilah kelebihan Macbook Air yang patut diakui mumpuni. Bukan hanya disitu, Macbook Air ini mempunyai memori 3.733 MHz dengan performa yang super tinggi. Jadi, ketika Anda membuka aplikasi dalam jumlah cukup banyak tidak akan terjadi eror dan masalah apapun.

Magic Keyboard

Kelebihan Macbook Air pada keyboard, perangkat Apple tersebut telah dilengkapi dengan “Magic Keyboard” terbaru yang pertama kali diaplikasikan pada jenis MacBook Pro 16 inci. Magic Keyboard yang menjadi salah satu kelebihan Macbook Air tersebut mempunyai mekanisme baru yang disebut dengan “mekanisme gunting”.

Dengan mekanisme tersebut, memungkinkan kegiatan mengetik menjadi lebih responsif, nyaman, dan tidak berisik. Anda tentu merasa lebih lega saat melakukan pekerjaan yang dominan dengan mengetik, karena tidak akan terganggu oleh suara ketikan sebagaimana mestinya.

Trackpad Force Touch

Kelebihan Macbook Airberikutnya adalah dilengkapi dengan Trackpad Force Touch dengan ukuran 20 persen lebih besar dari sebelumnya. Kelebihan Macbook Airdari trackpad ini sangat responsif dan akan memudahkan pekerjaan Anda sebagai pengguna. Jadi Apple benar-benar menyajikan kebutuhan pengguna dengan kenyamanan.

Bagaimana? Sangat menarik bukan, Macbook Air ini?

Itulah keempat kelebihan Macbook Air yang telah disampaikan, semoga bermanfaat.

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Urutan OS Macbook

Urutan OS Macbook

Urutan OS Macbook  – Apa saja urutan OS Macbook yang perlu kita ketahui? Tentunya ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published.