Kekuatan Kata “Tidak Bisa”

taubgt.com – The power of “can’t”: The word “can’t” makes strong people weak, blinds people who can see, saddens happy people, turns brave people into cowards, robs a genius of their brilliance, causes rich people to think poorly, and limits the achievements of that great person living inside us all.

Bahasa Indonesia

Kekuatan kata “tidak bisa”: Kata “tidak bisa” membuat orang kuat menjadi lemah, membutakan orang-orang yang dapat melihat, mempermalukan orang yang bahagia, mengubah orang-orang yang berani menjadi pengecut, merampas kejeniusan dari kecemerlangan mereka, menyebabkan orang kaya berpikir dengan buruk, dan membatasi prestasi orang hebat yang tinggal di dalam diri kita semua.

Robert T. Kiyosaki

Download E-Book Perencanaan Keuangan untuk Umur 20 an (GRATIS)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website finansialku.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D