Kejutan Manis The International 2022, Valve Bagi Arcana Gratis !

taubgt.com – Kejutan gembira bagi pemain Dota 2! Valve akan memberikan banyak hadiah gratis (termasuk Arcana) untuk merayakan The International 2022 (TI11). Valve memberikan Battle Pass level 1 (atau 24 level untuk pemilik Battle Pass), satu bulan Dota Plus, dan Arcana gratis di Dota 2 store.

Pemain aktif Dota 2 dapat memperoleh satu Arcana dengan pilihan Lina, Terrorblade, Legion Commander, Phantom Assassin, Techies, Shadow Fiend, Crystal Maiden, Zeus, Juggernaut, Ogre Magi, Rubick, Pudge atau Monkey King

“Tujuan kami adalah untuk memanfaatkan kegembiraan The International Grand Finals dan memastikan bahwa hari-hari dan minggu-minggu setelah penutupan acara menawarkan kepada para penggemar waktu terbaik untuk bermain Dota,” kata Valve dalam pengumumannya tentang ‘The International Swag Bag.’

Namun ada satu hal yang menarik, pemain harus bermain (atau telah memainkan) setidaknya 10 pertandingan Dota selama musim Battle Pass yang dikatakan berlangsung hingga Januari 2023.

Bagaimana cara mengklaim ‘The International Swag Bag’ di Dota 2?
Caranya cukup mudah untuk mengklaim tiga gratis yang ditawarkan Valve kepada para pemainnya:

Dota Plus satu bulan.

Battle Pass Level 1, dapat ditukarkan dengan 24 Level Battle jika Anda sudah memiliki Battle Pass.

Pilihan Anda dari satu Arcana dari yang tersedia di toko Dota 2.

1. Perbarui klien Dota 2

2. Jika kamu sudah memainkan setidaknya 10 game musim Battle Pass ini, maka akan disambut dengan layar di bawah ini. Jika belum, maka lanjutkan dan mainkan 10 game Dota 2 sebelum Battle Pass berakhir.

Isi Bag Swag Internasional

3. Klik ikon ‘klaim’ di bawah ’30 hari Dota Plus’ untuk mendapatkan langganan Dota Plus gratis selama 30 hari.

4. Kemudian untuk mengklaim Battle Pass atau 24 Level, klik ikon klaim di bawah Battle Pass Level 1. Battle Pass atau Bundle 24 Level sekarang akan ditambahkan ke inventaris Anda.

5. Untuk mengklaim Arcana, klik tombol Select Arcana. Kamu akan disambut dengan pesan ini.

6. Pilih Arcana yang Anda inginkan dari daftar ini dan pilih klaim Arcana untuk ditambahkan ke inventaris .

Catatan: Arcana seperti Queen of Pain, Windranger, Earthshaker, IO, Faceless Void, Wraith King, dan Spectre yang eksklusif untuk pemilik Battle Pass tidak dapat ditukarkan.

Selain itu, Arcana yang kamu terima tidak dapat dipasarkan atau diperjualbelikan loh ya.

Valve juga mengumumkan bahwa bagian kedua dari 2022 Battle Pass akan dirilis pada 3 November dan akan membawa persona Crystal Maiden baru ‘Conduit of the Blueheart’ bersama dengan mode acara Diretide baru, Candyworks dengannya.

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Ceb ke Skuad OG di TI11: Kekalahan Memang Selalu Mengecewakan

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website revivaltv.id. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D