Kate Middleton Akan Ajak Damai, Meghan Markle Kontradiksi Hal Ini

taubgt.com – Barat – Kate Middleton dikabarkan bertekad untuk meredakan perang dingin dengan Meghan Markle. Bahkan, dalam jadwal kunjungannya ke Amerika Serikat, Kate diduga telah menyusun rencana untuk perbaiki hubungan dengan Meghan.

Namun di sisi lain, Meghan Markle dan Pangeran Harry dianggap kontradiksi dengan cerita sendiri di dokumenter Netflix. Seperti apa detailnya? Yuk scroll!

Diduga Akan Berdamai

Kate Middleton berharap untuk memperbaiki hubungannya dengan Meghan Markle. Kabar rencana itu dikatakan akan dilaksanakan selama kunjungannya dan Pangeran William ke Amerika Serikat, menurut US Weekly.

“Begitu rencana Kate dan William di Boston ditetapkan. Dia berencana untuk berdamai dengan Meghan dalam upaya untuk menyatukan kembali saudara-saudara dan menyembuhkan keretakan,” kata seorang sumber, dilansir dari Page Six pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Kabar rencana Kate Middleton yang ingin berdamai diduga disambut baik oleh Megghan Markle. “Harry dan Meghan sangat sibuk dengan jadwal sibuk mereka, tetapi Meghan bersedia untuk berusaha selama tanggal tidak berbenturan,” lanjut narasumber lainnya.

Diketahui, Pangeran William dan Kate Middleton akan menghadiri acara penghargaan Earthshot Prize tahunan kedua di Boston pada 2 Desember 2022 mendatang. Jika rencana itu telah matang, kedatangan Prince dan Princess of Wales menandai perjalanan pertama mereka ke Amerika Serikat sejak 2014 silam.

Kontradiksi Meghan Markle dan Pangeran Harry di Netflix

Tetapi, Meghan Markle dan Pangeran Harry dikabarkan sedang mengalami permasalahan dalam mempersiapkan dokumenter Netflix mereka. Narasumber menyatakan pernyataan Harry dan Meghan bertentangan dengan cerita mereka sendiri.

Netflix dikatakan bingung dengan beberapa komentar yang dibuat Pangeran Harry dalam bukunya, karena bertentangan dengan apa yang disampaikannya dan Meghan Markle di dokumenter.

“Banyak di acara itu yang bertentangan dengan apa yang ditulis Harry, jadi itu adalah masalah,” ungkap sumber senior Netflix.

“Kemudian Harry dan Meghan membuat permintaan signifikan untuk menarik konten yang mereka sendiri berikan, untuk proyek mereka sendiri,” tambah sumber tersebut.

Dokumenter Netflix Pangeran Harry dan Meghan Markle ingin tayang tahun depan karena ingin terus menyunting beberapa bagian. Tapi, bos Netflix dikabarkan bersikeras ingin menayangkan dokumenter Harry dan Meghan setelah penayangan The Crown musim kelima pada 5 November 2022 mendatang. (rth)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website intipseleb.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D