Kata Thata Anma Dituding Orang Ketiga Rizky Billar Karena Foto dan Caption Tampan

taubgt.com

    207SHARES

Rizky Billar Dan Ayu Thalia, Foto : Instagram @thata_anma

Dream – Salah seorang pegawai Rudy Salim, Thata Anma ikut terseret dalam pusaran konflik rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Thata menjadi sasaran tudingan sebagai orang ketiga setelah pernah mengunggah foto bersama Rizky dan menuliskan caption berisi pujian kepada suami Lesti tersebut.

Menyadari namanya ikut terseret badai rumah tangga Billar dan Lesti, Thata memberikan penjelasan soal unggahan foto tersebut.

Menurut Thata, pertemuannya dengan Billar terjadi dalam pertemuan di showroom mobil yang menjadi tempat kerjanya. Ketika itu, Billar baru menggelar rapat dengan Rudy.

” Ketemu saya di luar. Lalu saya minta foto karena sudah beberapa kali ketemu nggak pernah foto. Akhirnya, kita foto di depan,” kata Thata dalam tayangan Intens Investigasi, Rabu, 12 Oktober 2022.

© instagram

Thata menegaskan foto unggahan dengan caption yang menyebut Billar sebagai sosok pria tampan bukan bermaksud untuk memancing amarah netizen. Dia juga menyadari jika status Billar saat itu sudah menjadi seorang suami dari Lesti.

” Kalau aku bilang bukan suami orang, fitnah juga. Toh yang namanya ganteng itu fakta dan suami orang itu juga fakta,” tuturnya.

© instagram

Thata juga yakin Lesti tidak cemburu hanya karena foto berdua dengan Rizky Billar. Alasannya, Lesti mengenalnya sebagai salah satu pegawai dari Rudy Salim.

” Jadi nggak mungkin cemburu. Hanya asumsi-asumsi dari penggemar Leslar yang fanatik,” ujarnya.

Dia pun menegaskan foto berdua dengan Rizky Billar bukan berarti dirinya memiliki hubungan spesial. Dia juga meyakini jika foto maupun caption dalam unggahannya hanya bentuk canda.

” Karena memang bukan saya orang ketiganya,” jelasnya.

Dia menilai netizen salah mengartikan fotonya dengan Rizky Billar termasuk dengan caption yang dia tulis. Terlebih, lanjutnya, Lesti dikenal memiliki banyak fans fanatik.

Namun Thata juga meminta maaf jika foto tersebut membuat konflik rumah tangga Lesti dan Billar menjadi semakin gaduh.

” Mungkin saya ada salah di situ, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Saya tidak ada maksud untuk merebut dan saya tidak punya hubungan apapun dengan kak Rizky Billar,” imbuhnya.

Sementara itu, Kuasa hukum Rizky Billar, Adek Efril Manurung, menyakini ada provokator yang membuat Lesti Kejora membuat laporan KDRT ke polisi.

” Ini ada pihak ke tiga yang sengaja mengompori agar nama Rizky Billar hancur sehancur-hancurnya,” kata Adek Efril Manurung, dikutip dari YouTube SCTV, Senin 10 Oktober 2022.

© Adek Efril Manurung kuasa hukum Rizky Billar

Menurut Efril karier Rizky Billar hancur dan beberapa pekerjaannya ditutup imbas laporan Lesti Kejora ke polisi.

” Sekarang Rizky Billar hancur, pekerjannya sebagian ditutup. Ini tanggung jawab siapa dan ini kepentingan siapa?” ucapnya.

Kini, kata Efril, mental Rizky Billar jatuh akibat pemberitaan yang terus menyudutkan kliennya itu.

Efril menegaskan seandainya kliennya benar melakukan KDRT, membanting berkali-kali, tentu tubuh Lesti akan patah-patah.

” Klien kami mentalnya down bisa terganggu akibat pemberitaan media yang belum tentu kesalahan dianggap benar. Padahal sebenarnya polisi membuktikan apakah betul dia dibanting berkali-kali,” kata Adek Efril Manurung.

” Kalau dibanting berkali-kali itu semua tulang patah-patah,” imbuhnya.

Sebelumnya kakak Rizky Billar menyebut KDRT wajar dalam rumah tangga.

Benny Sikumbang, kakak Rizky Billar, mendapatkan hujatan setelah mengomentari kasus dugaan KDRT yang dilakukan adiknya kepada Lesti Kejora.

Pasalnya Benny Sikumbang menyebut KDRT sebagai kewajaran wajar dan mendefinisikannya sebagai keharmonisan dalam rumah tangga, bukan kekerasan dalam rumah tangga.

© Benny Sikumbang kakak Rizky Billar

” Kita tidak membenarkan sebenarnya KDRT itu aturan baru ya. Kalau saya bilang KDRT itu bukan kekerasan, itu keharmonisan Dalam Rumah Tangga,” kata Benny Sikumbang dikutip dari akun Instagram @insta_julid, Senin 10 Oktober 2022.

Menurut Benny, pertengkaran dalam rumah tangga justru bisa menjadikan pasangan tersebut dewasa.

” Jadi kita cekcok, ribut membuat kita dewasa. Makannya pasangan yang harmonis dia sudah melewati pertengkaran paling dasyat,” imbuh Benny Sikumbang.

Benny mengatakan setiap rumah tangga wajar ada pertengkaran atau pun cekcok. Masalnya lanjut Benny, setelah ada pertengkaran, pasangan tersebut lapor ke siapa.

” Intinya kalau masalah rumah tangga diselesaikan secara rumah tangga jangan libatkan orang lain itu saja,” imbuhnya.

Seharusnya mereka menghadapi masalah rumah tangganya sendiri bukan orang lain.

” Kalau pertengkaran biasa rumah tangga, nggak ada namanya orang yang berumah tangga nggak bertengkar pasti bertengkar. Nah yang jadi masalah habis bertengkar dilapor sama siapa? nah itu masalah,” kata Benny Sikumbang.

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website dream.co.id. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D