Jagat Arwah dan Lara Ati Turun Layar, 3 Film Indonesia Lain Bakal Segera Menyusul

taubgt.com – Film Jagat Arwah dan Lara Ati pamit dari bioskop pekan ini. Meski gagal menembus box office Indonesia, raihan penonton kedua film beda genre tersebut tidak jelek-jelek amat.

Jagat Arwah yang edar perdana 29 September 2022, mengumpulkan 108.202 jiwa dalam 21 hari penayangan. Sementara Lara Ati sedikit lebih baik. Dalam 35 hari, film besutan sutradara Bayu Skak menyerap 181.326 penonton.

“Kini portal Jagat Arwah sudah tertutup. Terima kasih para penghuni Jagat Manusia yang sudah memasuki #JagatArwah dan menemani perjalanan Raga menjadi Aditya VII dalam menyeimbangkan dua jagat,” tulis admin akun resmi Instagram Jagat Arwah.

Lara Ati sendiri belum menulis pengumuman pamit di akun resmi media sosial mereka. Pun di akun Bayu Skak. Namun dilihat dari filmindonesia, tak ada lagi bioskop yang memutar Lara Ati.

Dalam daftar film Indonesia terlaris 2022, Jagat Arwah menempati peringkat ke-35, selisih tipis dengan film Cinta Pertama, Kedua & Ketiga (108.579). Sementara Lara Ati duduk di posisi ke-27, di bawah Satria Dewa Gatotkaca (185.584).

Melihat jumlah layar yang ada, tiga film Indonesia lain tampaknya bakal menyusul Jagat Arwah dan Lara Ati turun layar. Mereka adalah Until Tomorrow, Noktah Merah Perkawinan, dan Mencuri Raden Saleh.

Until Tomorrow menyisakan 2 layar 4 kali pertunjukan, Noktah Merah Perkawinan 1 layar 4 kali pertunjukan, dan Mencuri Raden Saleh 1 layar 3 kali pertunjukan.

(ind)

”Artikel ini bersumber sekaligus hak milik dari website tabloidbintang.com. Situs https://taubgt.com adalah media online yang mengumpulkan informasi dari berbagai sumber terpercaya dan menyajikannya dalam satu portal berita online (website aggregator berita). Seluruh informasi yang ditampilkan adalah tanggung jawab penulis (sumber), situs https://taubgt.com tidak mengubah sedikitpun informasi dari sumber.”

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :DBesok datang lagi yach :D