iTunes-Windows-10-64-Bit

iTunes Windows 10 64 Bit

iTunes Windows 10 64 Bit – Perangkat Komputer (PC) mempunyai dua versi yakni Windows 64 Bit dan juga 32 Bit. Pastinya kemampuan keduanya sangat berbeda jauh, namun tidak berbeda untuk mendukung penginstalan iTunes. Dengan kata lain baik 32 bit maupun 64 bit, keduanya sama-sama bisa menginstal iTunes.

Kali ini kita akan membahas tentang iTunes Windows 10 64 Bit, yang pastinya bisa sekali untuk dipasang. iTunes Windows 10 64 Bit adalah pemasangan iTunes di perangkat versi Windows 10 tipe 64 Bit. Nah, bagi beberapa dari kalian tentunya masih menganggap kalimat iTunes Windows 10 64 Bit yang aneh di dengar. Memang, agaknya sedikit asing untuk yang belum paham. Dibawah ini beberapa keterangan yang bisa kalian simak.

Pengenalan Tentang iTunes

iTunes memang salah satu produk Apple yang bukan kaleng-kaleng. Meskipun memang tidak semua orang mempergunakan perangkat ini, tetapi paling tidak informasi tentang iTunes bisa di terima. Peranti Apple tersebut memungkinkan pada perangkat baik Windows, Windows XP sampai dengan Vista. Artinya, dengan windows 10 pun kamu bisa menginstalnya, apalagi tipe 64 bit.

Jadi tak ada masalah kan, pada iTunes Windows 10 64 Bit ? iTunes merupakan aplikasi atau disebut juga dengan software yang memungkinkan kamu untuk bisa mendengarkan musik, menonton film, menyaksikan tayangan seperti podcast, streaming, menyimak tangga lagu di iTunes Chart serta masih banyak lagi. Bahkan banyak yang menyebut iTunes juga termasuk toko yang serba ada (Toserba) karena menjual dan menyediakan semua hiburan kesayangan kamu.

Menggunakan iTunes tentu akan sangat memudahkan kamu pada saat menikmati musik, baik mendengarkan atau mengunduh kesukaan tanpa harus ribet. Jadi jika perangkatmu mendukung, mungkin bisa mengunduhnya dari sekarang karena beberapa situs menyediakan link download secara gratis.

Simak Juga : Cara atasi iTunes tidak dapat di install di windows 7

Seperti Apa Windows 10 64 Bit?

iTunes Windows 10 64 Bit – Bagi kamu yang masih bingung, Windows 10 merupakan versi yang bisa di bilang anyar pada PC, sedangkan untuk 64 bit adalah tipe perangkat dengan kemampuan di atas 32 bit, mulai dari kapasitas RAM sampai dengan performa.

Apabila mendownload iTunes saja mendukung pada perangkat 32 Bit, tentu saja hal itu juga sangat mendukung sekali iTunes 64 Bit Windows 10. Perangkat dengan sistem 64 bit mampu menjalankan semua yang ada pada 32 bit, tetapi tidak sebaliknya. Jadi bagi kamu yang merasa memiliki PC Windows 10 64 bit, cobalah untuk mendownload iTunes lantaran banyak keuntungan yang bisa kamu dapat.

Keselarasan iTunes

iTunes Windows 10 64 Bit – Mau tahu seperti apa keselarasan iTunes?

  • Daftar putar, Lagu, Film, Album, acara TV, podcast, dan buku audio.
  • Foto dan Video.
  • Kontak dan kalender.

Bagaimana Cara Menyelaraskan atau Hapus Konten dengan iTunes?

iTunes Windows 10 64 Bit – Untuk menyelaraskan maupun menghapus konten dengan iTunes yakni sebagai berikut:

  • Buka iTunes dan hubungkan perangkat ke komputer dengan menggunakan kabel USB.
  • Klik ikon pada perangkat di bagian sudut kiri atas jendela iTunes. Pahami, tindakan apa saja yang harus kamu lakukan apabila ikon tidak terlihat. 
  • Dari beberapa daftar Pengaturan yang ada pada sisi kiri jendela, silakan klik jenis konten yang ingin kamu selaraskan atau hapus. Sementara untuk menyalakan penyelarasan suatu jenis konten, kamu bisa centang kotak di sebelah Selaraskan.
  • Centang lagi pada bagian kotak di sebelah setiap item yang ingin kamu selaraskan.
  • Kemudian klik tombol “Terapkan” yang ada dibagian sudut kanan bawah pada jendela. Jika penyelarasan tidak dimulai secara otomatis, maka kamu bisa manual klik tombol Selaraskan.

Baca Juga : iTunes Charts Uk

Cara Download iTunes Windows 10 64 Bit

  • Memastikan jika perangkat yang kamu gunakan benar versi Windows 64 Bit.
  • Masuk ke komputer sebagai administrator.
  • Lalu Install Pembaruan Microsoft Windows yang terbaru.
  • Silakan unduh iTunes versi terbaru yang di dukung pada PC kamu.
  • Perbaiki iTunes.
  • Hapus komponen tersisa dari instalasi sebelumnya.
  • Nonaktifkan perangkat lunak yang bertentangan.
  • Restart komputer.

Bagaimana, apakah ada kendala pada iTunes Windows 10 64 Bit ini?

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.