iTunes-For-Windows-64-bit

iTunes For Windows 64 bit

iTunes For Windows 64 bit – Sudah tahu belum gimana cara yang benar untuk download iTunes For Windows 64 bit? Jika belum dan kamu tengah mencari tahu cara download iTunes for Windows 64 bit maka membaca artikel dibawah ini adalah pilihan yang sangat tepat.

Baca Juga : Cara Donwoald ITunes Dengan Mudah

iTunes For Windows 64 Bit

iTunes-For-Windows-64-bit

Bagi pengguna perangkat buatan Apple, tentu saja iTunes ini merupakan salah satu software yang wajib terpasang di perangkat iOS milik kamu. Aplikasi ini sangat berguna untuk kamu yang suka transfer file, video, music dari laptop ke iPhone tanpa mengeluarkan biaya.

Yang menariknya lagi iTunes ini tidak hanya mendukung perangkat yang menjalankan iOS saja karena kini juga sudah mendukung system operasi Windows. Nah yang jadi pertanyaan bagaimana sih cara yang benar untuk mendownload iTunes for Windows 64 bit? Untuk tahu caranya, yuk simak ulasannya dibawah ini.

Ada dua cara install iTunes for Windows 64 bit ini yakni manual yang support semua Windows dan via Microsoft Store yang khusus untuk pengguna Windows 8 dan 10.

Cara yang pertama adalah manual yang langkah-langkahnya sebagai berikut:

  • Jalankan iTunes64Setup.exe dengan klik kanan pilih Run as administrator dan nantinya akan muncul dialog “ Welcome to iTunes” dan tinggal pilih Next.
  • Cara install iTunes for Windows 64 selanjutnya centang semua yang ada di Installation Options dan jangan lupa memilih bahasa yang kamu kuasai, untuk penyimpanan biarkan saja. Jika sudah klik Install.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai yang biasanya memakan waktu kurang dari 10 menit.
  • Jika proses install sudah selesai nantinya bakal muncul dialog “congratulion”. Centang “Open iTunes After the Installer Exits” kemudian pilih Finish. Dan otomatis aplikasi iTunes akan terbuka.
  • Kemudian, kamu akan diminta memasukkan akun iCloud. Isi sesuai dengan akun iCloud yang kamu gunakan pada iPhone “ iTunes bisa digunakan tanpa akun Apple ID/ iCloud kamu bisa melewatinya”.
  • Jika sudah muncul tampilan baru sambungkan iPhone ke PC dengan menggunakan kabel Lightning. Biasanya bakal muncul peringatan untuk mempercayai komputer pada iphone dan pilih Percayai.
  • Jika iPhone sudah terhubung dengan baik di PC, biasanya bakal muncul icon berbentuk HP di sebelah perpustakaan. Klik icon tersebut dan otomatis tampilan iTunes akan berubah. Dan selesai.

Simak Juga : Tips Atasi iPhone Tidak Terdeteksi di iTunes

Cara kedua untuk install iTunes for Windows 64 bit adalah melalui Microsoft Store yang caranya bisa kamu ikuti dibawah ini.

  • Buka aplikasi Microsoft Store
  • Tulis pada kolom pencarian iTunes dan pilih iTunes.
  • Cara install iTunes for Windows 64 bit berikutnya dengan klik Install.
  • Jika kamu belum Log in ke Microsoft Store isi saja kotak dialog dengan Email dan Password yang sudah kamu daftarkan. Apabila sudah klik Next. Namun jika belum memiliki akun, buat dulu dengan klik “creat one”.
  • Otomatis proses download iTunes for Windows 64 bit akan berjalan dan tunggu hingga selesai.
  • Apabila sudah selesai dan tiba-tiba muncul dialog “You Previous iTunes installation must be removed before continuing. Would you like to remove it now?” pilih Yes dan tunggu sampai selesai.
  • Otomatis aplikasi iTunes bakal terbuka dengan sendirinya. Terakhir ikuti langkah seperti cara yang pertama untuk install iTunes for Windows 64 bit ini.

Nah itulah tadi dua cara yang bisa kamu lakukan untuk install iTunes for Windows 64 bit, jadi gimana cukup mudah bukan? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya!

About vina

Fangirl Apple , a Moms and Tech Enthusiast yang kini ingin berbagi dan mengajak kamu untuk tahu lebih banyak tentang Apple Product. Terimakasih udah baca tulisan aku :D Besok datang lagi yach :D

Check Also

Cara-Restore-iPhone-Via-iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes

Cara Restore iPhone Via iTunes nampaknya sudah bukan menjadi hal yang sulit dilakukan oleh para …

Leave a Reply

Your email address will not be published.